Dark
Light

Update Terbaru Instagram Dukung Fasilitas Ambil Video dari Koleksi Album

by
1 min read
August 8, 2013

Instaram baru saja merilis pembaruan atas aplikasi mereka. Dalam pembaruan ini ditambahkan beberapa fasilitas, salah satunya adalah yang berhubungan dengan fasilitas video.

Instagram sendiri telah menambahkan fasilitas yang memungkinkan pengguna untuk merekam video berdurasi singkat dan membagikannya  ke pengguna lain, fitur ini melengkapi fasilitas untuk berbagai foto yang menjadi keunggulan Instagram sebelumnya.

Selama ini pengguna diharuskan untuk merekam langsung jika ingin membagikan video di Instagram, pengguna tidak bisa mengunggah (upload) video dari koleksi album mereka.

Dengan update kali ini, masalah tersebut terselesaikan. Instagram kini memungkinkan pengguna untuk menggunakan koleksi video yang terdapat pada album yang ada di perangkat. Memudahkan untuk mengunggah video yang telah Anda rekam sebelumnya. Tentunya Anda juga tetap harus memperhatikan durasi video maksimal yang didukung Instagram.

Update ke versi Instagram 4.1 ini telah tersedia untuk iOS dan Android. Selain fasilitas untuk mengambil video dari album, untuk pengguna iOS ditambahkan pula peningkatan kualitas foto ketika pengguna mengambil foto dengan kamera Instagram.

Sedangkan untuk pengguna Android, Anda yang masih menggunakan sistem operasi Android ICS (Ice Cream Sandwich), kini Anda bisa menikmati fasilitas video. Instagram telah memberi dukungan fitur video untuk apkikasi mereka di sistem operasi ini.

Tautan untuk aplikasi: iOS dan Android.

Sumber: TheVerge dan TheNextWeb

Previous Story

Ekstensi Chrome dan Addon Firefox Terbaik Untuk ‘Jaga’ Aktivitas Anak di Internet

Next Story

Screenshot dan Trailer dari Game Asphalt 8: Airborne

Latest from Blog

Don't Miss

Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi
Samsung-Galaxy-Z-Fold6-atau-Galaxy-Z-Flip6,-Mana-yang-Lebih-Cocok-untuk-Anda

Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Galaxy Z Flip6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 adalah dua