1 April 2021

by Yabes Elia

Update No Man's Sky Expeditions Sudah Dapat Dimainkan

Event semusim ini dapat dinikmati bersama.

Hello Games merilis update besar untuk No Man's Sky beberapa waktu lalu. Salah satu fiturnya diberi nama "Expeditions". Fitur ini menambahan berbagai event panjang yang memungkinkan beberapa pemain mengawali petualangan dari planet yang sama.

Sang developer pun merilis trailer dari fitur tadi. Setiap Expedition akan memiliki tema-tema khusus dan bertujuan untuk mempererat komunitas dalam sebuah petualangan yang bisa dinikmati bersama. Seiring dengan progress pemain, mereka akan mendapatkan hadiah eksklusif, termasuk desain dan komponen pesawat. Update kali ini juga menambahkan fitur quality-of-life ke UI-nya, pertarungan, dan yang lainnya.

Hello Games sendiri memang sudah dan terus memberikan update yang cukup signifikan sejak game ini pertama kali dirilis di 2016. Tahun ini, yang menjadi tahun kelima, sang developer pun mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan beberapa konten untuk merayakan pencapaian itu. Sebelumnya, tahun ini Hello Games juga menambahkan fitur hewan peliharaan yang bisa dijinakkan, dilatih, dan akan menemani Anda bertualang.

Jika kita melihat kembali perjalanan No Man's Sky, game ini mungkin punya cerita yang serupa dengan Cyberpunk 2077 -- ketika ekspektasi terbangun terlalu tinggi namun kenyataannya tak seindah harapan. Meski begitu, No Man's Sky berhasil melakukan comeback yang membuat komunitas gamer mengagumi sang developer. Cerita ini juga sering disebut-sebut di komunitas atas harapan yang ingin mereka lihat dengan perkembangan Cyberpunk 2077.