Mobile
for SEO
Mobile

Meerkat Kian Cakep dengan Tambahan Tiga Fitur Baru

2 September 2015Bambang Winarso

Sadar betul zona garapannya dilirik oleh banyak pihak, kemarin waktu setempat aplikasi livestreaming Meerkat mengumumkan peluncuran update teranyar yang mengemas sejumlah amunisi baru.

Salah satu fitur baru yang dihadirkan adalah polling, bukan fitur yang asing bagi banyak orang tapi dianggap cukup berguna untuk pembuat video. Sebab dengannya mereka dapat melemparkan pertanyaan kepada para follower. Misalnya soal kualitas video yang disajikan, topik atau mungkin polling video untuk siaran berikutnya.

meerkat tagar

Berikutnya Meerkat juga menghadirkan fitur hashtag atau tagar seperti yang Anda temukan di mayoritas jejaring sosial. Fungsinya sudah sangat jelas, memudahkan pemirsa menemukan sekumpulan video dalam tagar yang sama. Dengan begitu topik menjadi lebih relevan.

Info Menarik:Live Stream Video di Meerkat Kini Bisa Langsung dari GoPro

Berlanjut ke fitur baru lainnya yakni Show & Tell. Fitur ini menjadi media bagi pengguna untuk membagikan foto dari ponsel mereka. Tambahan baru yang cukup berani tapi saya berpendapat fitur ini bisa membuat ciri khas Meerkat sebagai aplikasi livestreaming pudar.

Apapun itu, melalui update ini tampaknya Meerkat berupaya menyajikan sesuatu yang baru demi mempertahankan posisi mereka di peta persaingan. Banyak hal memang membuktikan bahwa makin lengkap makin baik, barangkali Meerkat ingin agar pengguna berpandangan aplikasi ini punya segalanya yang dibutuhkan, sehingga tak ada alasan untuk melompat ke Periscope.

Jika Anda sepakat, unduh Meerkat versi terkini yang sudah tersedia di Play Store dan juga App Store.

Sumber berita Venturebeat.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV