Dark
Light

Ungkapkan Perasaan Anda dalam Game Katakan Cinta

1 min read
January 19, 2015

Sedang jatuh cinta tapi tidak punya keberanian untuk menyatakan perasaannya? Madfal Studio merilis game berjudul Katakan Cinta yang akan membantu kita untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang kita sukai.

Game Katakan Cinta merupakan permainan dengan genre arcade. Cara bermainnya cukup unik, kita harus mengumpulkan kekuatan untuk bisa menyatakan cinta kepada orang yang kita senangi sebelum waktunya habis. Waktu akan ditandai dengan meledaknya kembang api tahun baru.

Screenshot_2015-01-10-00-07-21

Cara mengumpulkan tenaga adalah dengan menekan gambar hati yang warnanya sesuai. Akan terdapat beberapa panduan warna hati yang muncul di layar.

Kita harus menekan hati dengan urutan warna yang sesuai dengan panduan tersebut dengan cepat. Lalu game ini akan bertambah sulit dengan hati yang bergerak dari sisi kiri ke sisi kanan yang semakin lama semakin cepat.

 

Info menarik: Hindari Amukan Para Dewa di Game BLOK-BLOK

 

Di awal game, kita akan diminta untuk mengisi nama kita dan nama orang yang ingin kita nyatakan perasaannya. Jika kita gagal mengumpulkan tenaga sampai waktunya habis, maka di akhir permainan akan keluar pesan yang isinya kita gagal menyatakan cinta kepada orang yang kita suka pada tanggal kita memainkan game tersebut.

Namun jika berhasil, akan muncul pesan cinta. Pesan cinta tersebut bisa kita bagikan ke social media kita untuk memberikan kode kepada orang yang kita suka.

Screenshot_2015-01-10-00-08-39

Secara konsep game Katakan Cinta ini sangat kreatif dan menarik. Madfal Studio memang cukup sering merilis game casual dengan tema yang unik dan sedang naik daun. Salah satu game milik Madfal Studio adalah game yang berjudul Princess Sahrimi in Paris.

Meski dari sisi visual, game ini masih bisa dipoles dan dikembangkan lebih baik lagi agar tampil lebih menarik untuk dimainkan.

Mari kita tunggu game kreatif apa lagi yang akan dikeluarkan oleh Madfal Studio di tahun 2015 ini. Bagi yang ingin mengunduh game Katakan Cinta, bisa langsung mengunduhnya di Google PlayGame ini gratis dengan ada iklan di dalamnya.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi iOS Pilihan untuk Membuat To-Do-List

Next Story

Moto G Titan dan Moto E Styx Adalah Seri Terbaru Moto G dan Moto E, Benarkah?

Latest from Blog

Don't Miss

Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game
Game terbaru Gambir Studio, Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio Hadirkan Trailer Baru Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio, salah satu game developer asli Indonesia resmi merilis