Dark
Light

Undangan Untuk Memiliki Google Glass Telah Mulai Disebarkan?

by
1 min read
July 31, 2013

Google Glass. Sebuah produk yang sepertinya ingin dimiliki oleh siapapun yang memperhatikan sepak terjang perangkat ‘kaca mata pintar’ miliki Google ini. Nah, sepertinya penyebaran untuk perangkat ini akan segera meluas.

Sebuah tampilan dari email yang disebutkan menjadi undangan resmi untuk mencoba Google Glass muncul ke publik. Dari format email ini disebutkan bahwa cara yang akan digunakan Google bisa jadi mirip dengan undangan yang dikirimkan waktu dulu Gmail atau beberapa produk baru dari Google pertama kali diperkenalkan.

Teman yang telah memiliki Google Glass bisa mengajak satu teman mereka lain untuk direkomendasikan mendapatkan perangkat tersebut dan masuk dalam Glass Explorer Program.

Sayangnya, ini hanya berlaku untuk mereka yang tinggal di AS saja. Pengambilan barang juga dilakukan di salah satu kota, San Francisco, New York atau Los Angeles. Teman yang diundang juga harus memenuhi beberapa persyaratan lain.

Saya sendiri adalah salah satu orang yang ingin sekali mencoba Google Glass. Teman saya di DailySocial beberapa waktu lalu sempat mencobanya ketika ada rekan dari AS yang mampir ke kantor HQ kami.

Mungkinkah program ini diperluas untuk pengguna Global? Sepertinya masih memakan waktu yang lama, karena perkembangan Google Glass sendiri yang masih tahap awal dan masih menyimpan banyak kontroversi.

 Sumber artikel: Zagg.com, screenshot email Ryan M. Gambar header: Ted Eytan/Flickr.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Penjualan Tablet Android Semakin Melaju, Bantu Kalahkan Penjualan PC

Next Story

Info Terbaru Motorola Moto X

Latest from Blog

Don't Miss

Tips Mengubah Pembeli Jadi Pelanggan dengan Email Marketing - DailySocial.id

Tips Mengubah Pembeli Jadi Pelanggan dengan Email Marketing

Dalam menjalankan sebuah bisnis, pastinya memiliki pembeli adalah hal yang
5 Cara Untuk Meningkatkan Email Marketing Bisnis Anda

5 Cara Untuk Meningkatkan Email Marketing Bisnis Anda

Adaptasi email marketing oleh perusahaan baik kecil maupun menengah terus