Dark
Light

Undangan Diedarkan, Honor Magic 2 Bakal Diresmikan Besok?

1 min read
December 11, 2017

Setelah memboyong V10 ke Eropa dengan nama View 10 dan 7X, sub brand Huawei, Honor tampaknya tengah bersiap melahirkan satu lagi smartphone baru sebelum pergantian tahun. Pabrikan asal Tiongkok itu disebutkan sudah membagikan undangan event peluncuran yang akan digelar pada tanggal 13 Desember.

Undangannya sendiri tak disertai dengan keterangan produk apa yang bakal diluncurkan besok. Tapi, beberapa hal di dalam foto bisa kita kaitkan untuk menghadirkan kemungkinan demi kemungkinan. Yang pertama, angka 4 di dalam undangan mengindikasikan bahwa perangkat bakal mengemas 4 buah kamera seperti yang sudah dibawa oleh Honor 9i dan juga seri Nova 2S yang juga keluaran Huawei. Yang kedua, sejumlah media meyakini bahwa undangan ini terkait dengan perangkat seri Honor yang cukup populer, yaitu seri Magic yang mempunyai ciri khas desain melengkung di keempat sudutnya.

honor-magic-2-teaer-december-13

Indikasi itu diperkuat oleh adanya kabar bahwa Huawei menawarkan potongan harga sampai dengan 1000 Yan untuk siapapun yang membeli Honor Magic. Tentu hal semacam ini tak serta merta berkaitan dengan rencana peluncuran model barunya. Namun, pergerakan sekecil apapun saat ini patut diduga sebagai indikasi untuk manuver berikutnya mengingat informasi resminya yang sangat minim.

Honor-Magic

Huawei sendiri pernah meluncurkan teaser seri Magic terbaru tahun lalu, di mana bentuk dan rancangannya terlihat selaras dengan ciri khasnya selama ini. Namun, Huawei mengisyaratkan bahwa seri Magic terbaru bakal mengemas beberapa fitur unggulan. Anggaplah desain tepian melengkung saat ini bisa dibilang mainstream, tapi kehadiran teknologi kecerdasan buatan dan baterai graphene yang bisa diisi ulang dengan cepat bisa menjadi suguhan yang didambakan banyak penggemar seri Honor.

Sumber berita Gizchina dan gambar header ilustrasi Honor Magic.

Previous Story

Industri “Gaming”: Digemari Tapi Sulit Dimodali

guide-the-joker-arena-of-valor
Next Story

[Guide] The Joker Arena of Valor, Pengacau Arena Antaris

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Watch GT 5 Series Kombinasikan Style, Kesehatan, dan Olahraga Level Pro

Huawei Indonesia baru saja meluncurkan beberapa produk unggulannya ke Indonesia.
Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan