Dark
Light

Ultimate Ears Rilis WONDERBOOM 4, Speaker Portable Tangguh dan Ramah Lingkungan

1 min read
October 22, 2024

Ultimate Ears resmi memperkenalkan speaker portable terbaru, WONDERBOOM 4. Speaker ini hadir dengan desain ikonik, performa audio 360°, serta daya tahan tinggi. Speaker generasi terbaru ini menawarkan pengalaman suara yang kuat dan cocok untuk digunakan di berbagai situasi, baik di dalam maupun luar ruangan, berkat fitur Outdoor Boost yang dioptimalkan untuk aktivitas outdoor.

Jonah Staw, General Manager Ultimate Ears, mengatakan bahwa WONDERBOOM 4 merupakan jawaban atas kebutuhan pengguna yang dinamis. “Pengguna kami membutuhkan perangkat audio yang tidak hanya tahan banting, tetapi juga memberikan kualitas suara yang luar biasa. WONDERBOOM 4 dirancang untuk menemani eksplorasi mereka,” ujar Jonah.

Kokoh dan Siap untuk Petualangan Dirancang untuk para petualang, WONDERBOOM 4 memberikan kualitas suara yang jernih, baik di kondisi outdoor maupun indoor. Meskipun bentuknya ringkas, speaker ini dilengkapi dengan dua driver aktif 40 mm dan dua radiator pasif, sehingga menghasilkan suara bass yang dalam dan vokal yang tajam. Speaker ini juga memiliki sertifikasi IP67 yang menjadikannya tahan air, debu, dan benturan keras. WONDERBOOM 4 dapat bertahan hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit tanpa masalah, sehingga cocok digunakan di kolam renang atau saat terkena basah.

Selain ketangguhannya, speaker ini mampu memutar musik hingga 14 jam dan memiliki jangkauan Bluetooth hingga 40 meter. Untuk pengisian daya, speaker ini sudah menggunakan port USB-C, yang memberikan kemudahan dan kecepatan dalam pengisian baterai. Dengan tombol Outdoor Boost, pengguna dapat mengoptimalkan suara untuk kondisi di luar ruangan, serta menikmati mode podcast untuk pengalaman mendengarkan cerita dan dialog dengan lebih jelas.

Peduli Lingkungan Ultimate Ears juga menunjukkan komitmen terhadap keberlanjutan dengan menggunakan plastik daur ulang pasca-pemakaian (PCR) pada WONDERBOOM 4, sebanyak 31% dari total komponen plastiknya. Selain itu, speaker ini dilapisi kain polyester yang 100% terbuat dari material daur ulang. Kemasan kertasnya pun ramah lingkungan, berasal dari hutan yang bersertifikasi FSC™.

Harga dan Ketersediaan WONDERBOOM 4 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.599.000,-. Speaker ini dapat ditemukan di berbagai toko ritel seperti Desound, Blibli, iBox, serta di marketplace resmi Logitech. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ultimateears.com atau ikuti akun Instagram dan TikTok Ultimate Ears.

Previous Story

Xiaomi Bagikan Tips Membuat Foto Lebih Berkarakter dengan Xiaomi 14T

Latest from Blog

Don't Miss

UE Fits Adalah TWS Unik yang Dapat Menyesuaikan Bentuknya dengan Kontur Telinga

Mencari TWS dengan fitting yang sempurna sangatlah sulit dilakukan karena

Speaker Portable Ultimate Ears HyperBoom Siap Mengguncang Ruangan Demi Ruangan Selama 24 Jam Nonstop

Ultimate Ears bukanlah nama asing di ranah speaker portable. Anak