Dark
Light

Ultah Ke-13, Kaskus Mantapkan Diri Sebagai Situs Komunitas Lokal Terbesar

1 min read
November 26, 2012

Seperti yang teman-teman sudah tahu, weekend kemarin situs komunitas Kaskus merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Sebuah pencapaian yang luar biasanya tentunya, tidak banyak perusahaan dotkom di Indonesia bisa bertahan sedemikan lama. Namun Kaskus bukan hanya sanggup bertahan, namun juga bertumbuh dari sebuah hobby menjadi perusahaan dengan puluhan karyawan dan bisnis yang menguntungkan.

Sebelum event ini digelar, selama 13 hari Kaskus menyelenggarakan kompetisi online, lomba video ucapan ulang than, polling untuk komunitas, moderator, sebagai penghargaan kepada pengguna Kaskus yang selama ini selalu setia. “Senang sekali akhirnya Kaskus bisa menyelenggarakan Jelajah TKP dan kami bisa memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai komunitas Kaskus. Suatu kebanggaan ketika kami bisa menjalankan Kaskus sampai menginjak usia 13 tahun. Kami pun berterima kasih karena telah mendapat banyak dukungan dari para member yang loyal dan kepercayaan dari partner untuk mewujudkan acara akbar ini,” jelas Ken Dean Lawadinata, Chief Executive Officer Kaskus.

Di ulang tahun ke-13 ini, Kaskus juga sekaligus meluncurkan sebuah sub-forum baru berada di bawah Kaskus Corner yang diberi nama “Forum Kaskus Playground”. Sub-forum ini akan menjadi tempat yang memudahkan para member untuk mendapatkan semua informasi mengenai Kaskus.

Selama perayaan ulang tahun dua hari kemarin, terdapat pertemuan para pelaku jual beli online yang sudah lama beraktivitas di Kaskus. “Kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas, bahwa di Kaskus ada berbagai macam forum dimana disana bisa menjadi tempat untuk siapapun mengembangkan minat dan kreatifitasnya”, tambah Ken.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Hadirkan Minecraft di Dunia Nyata dengan Minecraft Reality

Next Story

INFOGRAFIS: Ini Pekerjaan Impian Pengguna LinkedIn

Latest from Blog

Don't Miss

Kaskus Podcast

Makin Serius dengan Konten Podcast, Kaskus Siapkan Sejumlah Rencana Bisnis

Belum lama membuka diri ke publik, Kaskus sekarang sudah memiliki
Melihat pandangan praktisi media dari Kumparan, DailySocial.id, Kaskus, dan Bareksa tentang bermedia di era digital

Tantangan Bermedia di Era Digital

Media menjadi industri yang ikut berdampak karena perkembangan teknologi digital.