Dark
Light

UC Browser Untuk iPhone Versi Terbaru Telah Bisa Diunduh

by
1 min read
April 12, 2013

UCWeb, pengembang dibalik aplikasi UC Browser baru saja mengumumkan versi terbaru dari aplikasi mobile mereka untuk iPhone. Versi 9.0 telah tersedia di App Store. Pembaruan yang telah dilakukan beberapa hari memfokuskan pada aktivitas menemukan, mendapatkan dan membagikan.

Versi terbaru ini meningkatkan fitur yang ada di versi sebelumnya, dimana pengguna bisa menikmati fitur cloud download dan memungkinkan pengguna menonton video secara offline. Nah, di versi yang sekarang, fitur ini ditambah dengan fasilitas berbagi, pengguna bisa minikmati fasilitas WiFi Sharing yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan file yang telah diunduh ke berbagai perangkat lewat jaringan WiFi.

Selain fasilitas berbagi ini. UC Browser juga menghadirkan beberapa fasilitas lain seperti kemudahan untuk melakukan cloud sync dari berbagai perangkat, lalu halaman muka yang kini telah ditingkatkan untuk memudahkan pengguna karena halaman muka ini adalah akses awal dari penggunaan aplikasi.

UC Browser sendiri saat ini telah memiliki 400 juta pengguna di seluruh dunia, perambah ini telah memberikan layanan mereka sejak 2004 lalu.

Jika Anda mencari alternatif peramban untuk perangkat iPhone Anda, atau telah memiliki peramban mobile ini, UC Browser telah tersedia di App Store dan Anda bisa melakukan update lewat perangkat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Dropbox Hadir Dalam Bahasa Indonesia

Next Story

WeAreHunted Resmi Umumkan Dibeli Twitter, Layanan ‘Twitter Music’ Semakin Dekat Tanggal Rilis? (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

iPhone 14

Dinamika Perjalanan iPhone 14 dari Produsen Hingga ke Tangan Konsumen

Terlihat bahwasanya banyak alat komunikasi di dunia, termasuk smartphone yang

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?