26 September 2019

by Ayyub Mustofa

Ubisoft Rilis Bundel Pro League untuk Empat Operator Rainbow Six: Siege

Tim-tim peserta Pilot Program akan menerima 30% hasil penjualan dari in-game item bertema Pro League.

Liga profesional Rainbow Six: Siege yang disebut Pro League Season 10 telah berjalan sejak tanggal 17 Juni 2019 lalu, dan saat ini telah sampai di pertengahan musim. Seperti musim-musim sebelumnya, Ubisoft selaku penerbit Rainbow Six: Siege meluncurkan bundel skin yang bertema Pro League sebagai bagian dari program revenue sharing (Pilot Program) mereka.

Sesuai ketentuan yang diumumkan saat peluncuran Pilot Program Phase 2, hasil penjualan in-game item bertema Pro League ini akan dibagikan sebesar 30% kepada tim-tim yang merupakan partner program tersebut. Terdapat 14 tim yang masuk ke dalam Pilot Program Phase 2, termasuk di antaranya Cloud9, NAVI, PENTA, FaZe Clan, dan lain-lain.

Baru-baru ini Ubisoft telah merilis beberapa bundel skin eksklusif untuk menyemarakkan kompetisi Pro League Season 10. Terdapat empat Operator yang memperoleh bundel tersebut, yang dapat Anda lihat di bawah.

Pro League Warden Set | Sumber: Ubisoft

Pro League Warden Set: Terdiri dari charm Warden Gold Chibi, uniform Solar Expansion, headgear Illumination, dan weapon skin Atomic Division untuk senjata MPX.

Pro League Nokk Set | Sumber: Ubisoft

Pro League Nokk Set: Terdiri dari charm Nokk Gold Chibi, uniform Solar Expansion, headgear Obscuration, dan weapon skin Atomic Division untuk senjata SIX12 SD.

Pro League IQ Set | Sumber: Ubisoft

Pro League IQ Set: Terdiri dari charm IQ Pro Chibi, uniform Solar Expansion, headgear Conduction, dan weapon skin Atomic Division untuk senjata AUG A2.

Pro League Tachanka Set | Sumber: Ubisoft

Pro League Tachanka Set: Terdiri dari charm Tachanka Pro Chibi, uniform Solar Expansion, headgear Refraction, dan weapon skin Atomic Division untuk senjata 9x19VSN.

Pro League Season 10 sendiri masih terus berjalan secara rutin. Untuk wilayah Eropa (EU), klasemen saat ini dipimpin oleh tim Giants Gaming, sementara wilayah Amerika Utara (NA) saat ini puncak peringkat dipegang DarkZero Esports. Di wilayah Amerika Latin (LATAM), Ninjas in Pyjamas menguasai tangga klasemen.

Wilayah Asia Tenggara (SEA) dipimpin oleh Xavier Esports, sementara klasemen Korea dikuasai oleh Cloud9. Puncak klasemen Jepang dipegang oleh CYCLOPS Athlete Gaming, sedangkan daerah Australia dan Selandia Baru (ANZ) masih menjadi wilayah kekuasaan Fnatic (poin imbang dengan Mindfreak di peringkat 2).

Anda dapat melihat posisi klasemen beserta jadwal pertandingan lengkapnya di situs resmi Rainbow Six Pro League Season 10. Seluruh wilayah sudah melalui pertengahan musim, contohnya daerah NA yang sudah melalui 9 dari 14 Playday. Wilayah Asia Tenggara malah sudah hampir selesai dan hanya menyisakan satu Playday lagi, yang akan berjalan hari ini (26 September) pada pukul 18:00 WIB. Tim mana sajakah yang akan menjadi jawara tiap wilayah dan maju ke Pro League Season 10 Finals?

Sumber: Ubisoft