Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

TYLOO Kembali Rekrut BnTeT di Divisi CS:GO Setelah Dua Tahun Berpisah

5 February 2022Yubian Asfar

Tim TYLOO CS:GO di tahun 2022 akan dipimpin langsung oleh BnTeT sebagai sang IGL.

Salah satu bintang CS:GO asal Indonesia, Hansel “BnTeT” Ferdinand mengumumkan kembalinya ke tim TYLOO pasca berpisah lebih dari 2 tahun.

Sang pemain berumur 26 tahun tersebut juga mendapatkan peran sebagai IGL (In-Game Leader) di tim tersebut, mengambil alih posisi dari Yu Lun “Summer” Cai.

Dengan kehadiran BnTeT, maka TYLOO resmi membawa formasi 6 pemain di tim CS:GO. Tim tersebut juga masih memiliki sang pelatih yaitu Li Kan “KingZ” Luo. Meski demikian, TYLOO masih belum memastikan untuk membawa 6 pemain di tahun 2022.

Performa TYLOO sendiri sedang dalam masa-masa yang baik. Namun dengan banyaknya turnamen dan kualifikasi di tahun 2022, tidak heran bila mendatangkan pemain menjadi keperluan khusus.

Petualangan BnTeT Sebelum Kembali ke TYLOO

Sumber: HLTV

Sebelumnya BnTeT pernah bermain untuk TYLOO bersama dengan xccurate. Namun selepas hengkang, BnTeT bertualang ke Eropa dengan tim Gen.G Esports hingga EXTREMUM.

Selama membela Gen.G Esports, BnTeT juga meraih kemenangan manis sebagai juara DreamHack Open Anaheim 2020 dan ESL One: Road to Rio – North America. Tetapi performa tim mulai menurun dan Gen.G kehilangan momentumnya pasca menjadi juara.

Melanjutkan kariernya, EXTREMUM resmi menarik BnTeT di Januari 2021 dengan mantan pemain 100 Thieves. Lagi-lagi tim tersebut tidak mampu meraih targetnya dan harus hiatus setelah melepas beberapa pemain.

Setelah 3 bulan tanpa tim, BnTeT kembali bermain untuk tim asal Tiongkok yaitu TYLOO. Melalui akun Twitter pribadinya juga BnTeT mengumumkan rasa senangnya kembali ke tim tersebut.

TYLOO menatap tahun 2022 dengan serius apalagi dengan rangkaian turnamen yang akan diikuti. Tim tersebut juga menorehkan prestasi yang cukup gemilang dengan menjuarai ESL Challenger League Season 40: Asia-Pacific – Open Qualifier #1 dan finis di posisi 3 besar pada eXTREMESLAND Festival 2021.

Aksi dari roster terbaru TYLOO akan hadir pada ESL Challenger League Season 40: Asia-Pacific yang dijadwalkan bertanding di 8 Februari sampai 3 April 2022.

Sumber: ESL

Menarik melihat pencapaian yang akan diraih BnTeT, apalagi sebelum hengkang sang pemain juga menorehkan beberapa gelar juara. Bersama TYLOO, BnTeT sempat menjuarai StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing 2018, China Cup I 2018 dan eXTREMESLAND CS:GO Asia 2019.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV