Dark
Light

Twitter Umumkan Versi Baru Aplikasi Twitter Untuk iPad

by
1 min read
September 19, 2012

Twitter mengumumkan versi terbaru dari aplikasi mereka untuk pengguna iPad, beberapa penekanan dari pembaruan terbaru ini antara lain membuat lebih mudah untuk membaca berita, melihat foto serta update dengan orang yang ada ikuti.

Dari pengumuman di blog resmi mereka, disebutkan setidaknya ada beberapa pembaruan tampilan dan fasilias yang disediakan, seperti halaman muka dimana pengguna bisa bisa melihat berbagai konten yang ada di dalam satu tweet atau yang disebut sebagai fitur Expand Tweets dengan sekali ‘tap’. Pengguna bisa melihat foto, video serta rangkuman web dengan sekali sentuh. Jika ingin melihat konten lebih lanjut, pengguna tinggal men-tap sekali lagi.

Di versi baru ini pengguna iPad juga bisa menambahkan fasilitas baru untuk tampilan profil pengguna, ada tambahan foto latar untuk tampilan profil terbaru. Jadi selain foto profil yang bisa digunakan, pengguna bisa menambahkan foto lain sebagai latar belakang profil yang akan bisa dilihat, baik di aplikasi iPad, aplikasi mobile lain maupun via web. Selain itu profil pengguna juga menampilkan berbagai foto yang dibagikan pengguna di bawah tweet terakhir, tap untuk melihat dengan tampilan layar penuh atau geser foto untuk melihat foto lainnya.

Versi terbaru aplikasi Twitter untuk iPad ini juga memberikan kemudahan untuk melihat siapa yang telah mengikuti Anda, mention Anda atau me-RT dan me-favorite Tweet yang Anda post. Juga untuk melihat konten yang populer di jaringan Anda, melihat mana akun yang diikuti orang yang Anda kenal, topik apa yang lagi tren atau menemukan akun yang berguna untuk di-follow.

Aplikasi terbaru Twitter untuk iPad telah tersedia di App Store dan kompatibel untuk iOS 4.0 atau yang lebih baru.

Via: GigaOm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

UX Advice For Startups

Next Story

Infografis : Jangan Sampai iPhone Anda Rusak

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kerja-Pakai-Tablet,-Mending-Pilih-Apple-iPad-Air-11-Atau-iPad-Pro-11-2024

Kerja Pakai Tablet, Mending Pilih Apple iPad Air 11 Atau iPad Pro 11 2024

Saat ini sudah banyak orang yang mengandalkan tablet sebagai perangkat

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir