Dark
Light

Tweetbot untuk iPhone dan iPad Diperbaharui, Permudah untuk Lihat Konten Flickr dan Vine

by
1 min read
February 5, 2013

Aplikasi untuk pengguna Twitter, Tweetbot mendapatkan pembaruan dan menambahan beberapa peningkatan layanan. Aplikasi versi iPhone dan iPad ini kini memberikan kemudahan untuk melihat konten dari layanan Flickr dan Vine.

Pembaruan kali ini memberikan dukungan inline image untuk foto dan video yang dibagikan ke Twitter dari Flickr dan Vine. Artinya pengguna akan lebih mudah untuk melihat berbagai konten yang dibagikan dari dua layanan ini lewat Tweetbot. Pengguna dapat melihat langsung dari timeline jika ada tautan yang dibagikan dari dua layanan ini.

Pengguna kini tidak perlu lagi membuka ‘window’ baru untuk melihat konten dari Flickr dan Vine, foto dan video bisa langsung dilihat. Untuk Vine Tweetbot juga menambahkan kontrol yang memungkinkan pengguna untuk memutar video menggunakan AirPlay dan membagikan tweet dari video tersebut.

Selain tambahan dukungan atas cara melihat konten dari Flickr dan Vine, Tweetbot juga menambahkan fasilias untuk membuka tautan lewat 1Passworld atau Chrome selain Safari, peningkatan lain dari pembaruan ini adalah dukungan yang lebih baik untuk mute tweet yang memuat URL.

Tweetbot adalah aplikasi Twitter yang dikembangkan oleh Tapbots dan cukup populer dikalangan pengguna iOS, selain tampilannya beberapa fitur yang disediakan memudahkan dalam membaca atau menjelajah Twitter. Sepertinya Tweetbot melakukan pembaruan dua kali dalam waktu dekat, yang versi 2.7.0 adalah untuk dukungan atas konten Flickr dan Vine dan yang versi 2.7.1 adalah untuk perbaikan crash ketika aplikasi di luncurkan. Keterangan pembaruan terakhir di App Store adalah untuk versi 2.7.1. Update Tweetbot versi terbaru telah tersedia di App Store untuk iPhone dan iPad.

Sumber: MacRumors.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Mengenal Tipe Layanan Jual Beli Online

Next Story

Iklan BlackBerry 10 di Super Bowl (Video)

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai