Dark
Light

Tumblr Rilis iPhone App

1 min read
February 26, 2009

Tumblr, penyedia layanan microblogging populer itu kini merilis iPhone app secara resmi. Sebelumnya, para pengguna iPhone sudah bisa Tumbl-ing melalui iphone app dari pihak ketiga Tumblrette. Sekarang Tumblr melalui sebuah posting mengumumkan bahwa Tumblrette sudah di-rebrand menjadi iPhone app resmi dari Tumblr.

Belum jelas betul apakah Tumblr sudah mengakuisisi Tumblrette atau aplikasi ini hanya sekedar kerjasama sementara. Tumblrette yang dikembangkan oleh Garrett Ross dan Jeff Rock dari Mobelux sekarang sudah dapat digunakan secara cuma-cuma setelah sebelumnya dibanderol $1.99 sebelum bekerjasama dengan Tumblr. Pihak Tumblr sendiri mengaku sangat antusias untuk bekerja sama dengan Garrett dan Jeff untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi mobile lainnya sesuai permintaan dari pengguna.

Jika anda sudah mendownload aplikasi Tumblrette sebelumnya, maka anda perlu mendownload kembali untuk versi yang paling akhir dan tentunya secara gratis.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

QuakeLive Antrian Ke 15523

Next Story

Kronologger Dukung Facebook Status

Latest from Blog

Don't Miss

iPhone 14

Dinamika Perjalanan iPhone 14 dari Produsen Hingga ke Tangan Konsumen

Terlihat bahwasanya banyak alat komunikasi di dunia, termasuk smartphone yang

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?