Dark
Light

TouchTen Rilis Game Baru: Cute Kill untuk iOS, Versi Android Menyusul

by
1 min read
January 11, 2013

Pengembang game asal Jakarta TouchTen hari kemarin mengumumkan rilisan game terbaru mereka berjudul Cute Kill. Game ini merupakan game pertama yang dirilis TouchTen untuk tahun ini setelah beberapa game sebelumnya yang telah dirilis sebelum tahun 2013.

Dijelaskan dari rilis pers bahwa Cute Kill adalah permainan reverse top-down shooting game yang menjadikan pengguna berperan sebagai karakter utama ‘Sis and Baby’. Pemain diharuskan menghidar dari kejaran zombie sambil menembaki mereka. Pemain berhasil jika mencapai garis finish tanpa tertangkap dan dimakan oleh zombie. Akan ada peningkatan setiap level serta berbagai halangan yang harus dihindari dalam setiap permainan.

Senjata juga bisa ditingkatkan, kecepatan lagi juga serta beberapa senjata tambahan lain yang akan tersedia di permainan ini.

Pada peluncurannya, Cute Kill tersedia untuk pengguna iOS, sedangkan versi Android akan menyusul kemudian. Saya sendiri belum mencoba permainan ini tetapi kalau melihat dari screenshot yang ada di iTunes, artwork yang dihadirkan sepertinya cukup menarik.

TouchTen sendiri pernah merilis beberapa game, antara lain Infinite Sky dan Sky Beauty yang beberapa waktu lalu bekerja sama dengan Yodo1 dan akan membawa game ini masuk pasar Cina.

Anda yang penasaran bisa menuju iTunes dan membeli game seharga Rp 9.500 ini dan mulai ‘berperang’ dengan zombie.

Previous Story

Mau Jadi Bagian dari Game Lokal Bernama INheritage? Ikuti Audisi Ini

Next Story

Revisiting SMS as a Consumer Engagement Tool

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi