Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Total War Terjual Lebih dari 36 Juta Copy dengan 1,5 juta pemain Setiap Bulannya

14 April 2021Yabes Elia

Creative Assembly jadi developer terbesar di UK.

Sebagai salah satu dari segelintir seri game strategi yang sudah berusia 21 tahun, seri Total War sudah terjual lebih dari 36 juta copy, menurut Creative Assembly.

Salah satu game yang terjual laris manis adalah Total War: Three Kingdoms di pasar Tiongkok. Game tersebut menjadi game dengan penjualan tercepat di franchise ini saat mereka berhasil mengirimkan 1 juta copy dalam kurun waktu satu pekan. Creative Assembly juga mengatakan bahwa ada 1,5 juta pemain yang bermain Total War setiap bulannya.

Saat ini, Creative Assembly sudah memiliki 800 staff permanen dan telah membuka studio ketiganya di West Sussex. Hal tersebut membuat Creative Assembly jadi game developer terbesar di UK.

Dikutip dari blog resminya, Studio Director dari Creative Assembly, Gareth Edmondson mengatakan, “Sekarang ini adalah waktu yang baik bagi Creative Assembly dengan Total War: Warhammer III yang ditunggu-tunggu dan IP sci-fi shooter baru yang sedang dikembangkan. Kami telah menjadi wadah bagi talenta-talenta terbaik dan kami masih terus berkembang.”

Tidak banyak yang kita ketahui tentang sci-fi shooter yang tadi disebutkan namun menurut artikel di blog mereka lainnya, “(Game) ini adalah game multiplayer yang mencoba membawa pendekatan baru ke genre FPS yang memungkinkan para pemainnya untuk bermain dengan gaya yang kreatif.”

Di luar itu, belum ada info lain tentang game tadi. Namun, yang pasti, Total Warhammer 3 dijadwalkan untuk rilis di akhir tahun 2021.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV