Dark
Light

Toshiba Akan Perkenalkan Perangkat Chromebook di CES 2014

1 min read
January 7, 2014

Satu lagi produsen perangkat elektronik yang turut memproduksi perangkat berbasis Chrome OS. Setelah sebelumnya Samsung, HP, Acer, dan LG merilis perangkat berbasis Chrome OS, Toshiba kini akan ikut merilis produk laptop Chromebook. Menjelang CES 2014 yang akan berlangsung hari ini di Las Vegas, beredar foto booth Toshiba yang memperlihatkan bagian khusus untuk laptop Chromebook.

Meski dari foto tersebut tidak dapat diidentifikasi perangkat Chromebook seperti apa yang akan dirilis oleh Toshiba, menurut situs Android Authority, pada Desember lalu sempat beredar rumor mengenai spesifikasi perangkat Chromebook dari Toshiba tersebut. Dikatakan bahwa Chromebook dari Toshiba akan memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi 1366×768 piksel, prosesor Intel Celeron 2955U dengan arsitektur Haswell, kapasitas penyimpanan internal 16 GB, serta kapasitas penyimpanan di Google Drive sebesar 100 GB.

Masih dari sumber yang sama, Chromebook besutan Toshiba ini dikatakan akan dibanderol dengan harga $279. Tentunya saat CES 2014 resmi dibuka hari ini, kita akan bisa mendapat informasi resmi dan lebih mendetil mengenai perangkat ini.

 

Sumber: Android Authority.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

BerryBenka Perluas Kategori Fashion dan Targetkan Pendapatan 10 Kali Lebih Besar

Next Story

StatCounter: Mozilla Firefox Masih Menjadi Browser Favorit di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Pixel 9 Pro XL: ‘Kembaran’ iPhone yang Hampir Sempurna

Tulisan berikut ini adalah tulisan tamu oleh Aryo Meidianto –

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang