Dark
Light

Toresto Hadirkan Layanannya dalam Bentuk Website

1 min read
May 3, 2012

Toresto, yang selama ini dikenal sebagai aplikasi untuk mencari tempat makan dan restoran buatan GITS Indonesia, kini juga hadir dalam bentuk website. Beralamat di www.toresto.com, website Toresto menghadirkan fitur-fitur yang sama dengan aplikasi Toresto yang ada pada perangkat mobile.

Website ini kita bikin semirip mungkin dengan versi mobile-nya, bahkan pendeteksi lokasi pun tersedia” tegas Halida Astatin, Senior Web Developer di GITS Indonesia dalam rilis berita yang diterima oleh DailySocial. Versi mobile Toresto tersedia untuk pengguna Android, iOS, Windows Phone dan Nokia S40. Website ini ditujukan untuk pecinta kuliner yang bukan pengguna 4 jenis telepon tersebut.

Website ini akan melacak lokasi Torian (sebutan untuk pengguna aplikasi Toresto), kemudian memberi tahu lokasi restoran terdekat yang ada di sekitar Torian. Jika lokasi Torian tidak dapat dilacak, maka daftar restoran yang akan ditampilkan menggunakan lokasi default yakni di Bandung. Selain Bandung, website Toresto saat ini mempunyai pilihan untuk menggunakan 4 pilihan lokasi lainnya yakni Jakarta, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tetapi jika restoran favorit Torian belum terdapat dalam daftar, maka Torian dapat menambahkan sendiri restoran tersebut dalam daftar. Torian juga bisa memberikan review terhadap restoran-restoran yang ada dalam daftar untuk memberikan usulan dan saran kepada Torian lain yang akan berkunjung ke restoran tersebut. Fitur add and review ini seperti yang terdapat pada aplikasi mobile Toresto.

Untuk semakin memanjakan para Torian, Toresto berjanji untuk menambah fitur-fitur baru serta menambah jangkauan kota dan restorannya. Setelah gugurnya Tasterous, tentunya pecinta kuliner Indonesia berharap bahwa layanan seperti ini tetap ada dan berkembang.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Airline Tickets Now Available from Tiket

Next Story

BlackBerry 10 Jam To Come To Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3
Indonesia-Miliki-12-Gelar-Unicorn-di-Tahun-2021-Anggota-Baru-Muncul-di-Penghujung-Tahun

Indonesia Miliki 12 Gelar Startup Unicorn di Tahun 2021, Anggota Baru Muncul di Penghujung Tahun

Penghujung tahun 2021 memberikan kejutan kepada para pelaku dan startup