Dark
Light

Topik Menarik tentang Komputasi Awan untuk Tingkatkan Performa Teknis Hadir di Echelon Indonesia 2016

1 min read
March 22, 2016

Salah satu stage dari tiga yang disediakan oleh acara Echelon Indonesia 2016 akan menghadirkan bahasan menarik tentang komputasi awan. Pembicaranya adalah engineer dari layanan cloud milik Alibaba.

Xianglong Huang, Head of Elastic Computing Services di Aliyun akan berbicara tentang ‘Elastic Computing Techniques For Enterprise Users’ di ajang Echelon Indonesia 2016. Aliyun adalah layanan cloud yang berada di balik ekosistem online dan mobile commerce Alibaba yang juga menyediakan layanan cloud untuk perusahaan umum.

Komputasi awan atau cloud kini menjadi bagian penting dalam perkembangan teknologi, baik untuk perusahaan madium – mapan maupun startup. Peran penting cloud yang bisa diandalkan tidak akan bisa dihindari dalam ekosistem digital.

Aliyun yang merupakan bagian dari Alibaba Group adalah salah satu sponsor acara Echelon Indonesia 2016. Aliyun sendiri merupakan layanan cloud nomor pertama di Tiongkok dan telah melayani lebih dari 1.800.000 konsumen di seluruh dunia untuk keperluan networking serta TI mereka.

ECID2016

Sebagai ajang konferensi internasional, Echelon Indonesia 2016 dapat menjadi platform bagi startup, SME, dan perusahaan berbasis teknologi untuk membawa bisnis ke level selanjutnya. Innovate – Developer – Empower adalah tiga kata kunci yang diterjemahkan dalam gelaran acara dua hari ini.

Echelon Indonesia 2016 akan digelar pada tanggal 5-6 April 2016 di Balai Kartini, Jakarta. Penjualan tiket saat ini telah dibuka dan tersedia diskon 20 persen dalam waktu terbatas dengan menggunakan kode “EMPOWER20”.

Previous Story

Kumpulan Game Sniper Android dengan Grafis Paling Keren

Next Story

Menggandeng AEON, MatahariMall Bereksperimen dengan Skema Cicilan Tanpa Kepemilikan Kartu Kredit

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

NTT DATA Perluas Kehadiran di Indonesia dengan Pusat Data Baru

NTT DATA Perluas Kehadiran di Indonesia dengan Pusat Data Baru

Pusat Data Jakarta 2 Annex (JKT2A) dijadwalkan rampung pada awal

Qualcomm Umumkan Snapdragon G Series

Qualcomm Technologies mengumumkan portofolio terbaru yaitu Snapdragon G Series, yang