Dark
Light

Tokopedia Hadirkan Wadah Kumpul Komunitas “Tokopedia Center”

1 min read
September 14, 2018
Tokopedia meluncurkan "Tokopedia Center" sebagai pusat aktivitas komunitas untuk belajar, belanja O2O, membayar tiket, dan mencari inspirasi
Tokopedia Hadirkan Wadah untuk Kumpul Komunitas "Tokopedia Center" / Tokopedia

Tokopedia meluncurkan pusat pengalaman (experience center) Tokopedia Center sebagai wadah untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk ajang berkumpulnya para komunitas penjual Tokopedia dan mengikuti kelas berbisnis online.

“Kami mendirikan Tokopedia Center untuk mengakselerasi pencapaian misi Tokopedia yaitu pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia, lewat peningkatan literasi digital masyarakat,” terang Strategic Development untuk Tokopedia Center Doni Nathaniel Pranama kepada DailySocial, Jumat (14/9).

Tokopedia meluncurkan experience center Tokopedia Center sebagai pusat aktifitas komunitas untuk belajar, belanja O2O, beli atau bayar tiket, dan mencari inspirasi

Dia menerangkan Tokopedia Center dapat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan transaksi online-to-offline (O2O), membayar tagihan atau pembelian tiket, mencari informasi soal cara menggunakan aplikasi Tokopedia, belanja secara interaktif, hingga mencari inspirasi untuk mulai usaha online. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi di Tokopedia Center juga akan mendapatkan berbagai promo yang menarik.

Tidak menutup kemungkinan, Tokopedia Center akan menerapkan konsep pop up store di masa depan. Menurutnya, Tokopedia bakal terus mengeksplorasi dan inovasi agar dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia.

Lewat Tokopedia Center, dirinya berharap semakin banyak lagi masyarakat dengan tingkat literasi digital yang tinggi untuk berani melangkah memanfaatkan internet memulai dan membangun bisnis. Maupun memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan lebih mudah lewat online marketplace.

Tokopedia Center mulai diresmikan pada September 2018 ini di tiga kota, yaitu Boyolali, Palu, dan Padang. Menariknya, konsep ini awalnya diinisiasi dan eksekusi oleh Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) yang berasal dari masing-masing kota tersebut.

“Karena Nakama berasal dari seluruh penjuru Indonesia, maka Tokopedia Center harapan ke depannya juga akan tersebar di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Rangkuman Presentasi Nintendo Direct Terkini

Next Story

Master & Dynamic MW07 Merupakan Salah Satu True Wireless Earphone Berdesain Paling Premium

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat