Dark
Light

TokoBagus Sediakan Aplikasi di iOS Melengkapi Aplikasi di BlackBerry dan Android

by
1 min read
August 14, 2012

TokoBagus telah merilis aplikasi untuk iOS sejak 8 Agustus 2012 lalu, aplikasi untuk perangkat Apple ini melengkapi aplikasi layanan mereka yang sebelumnya telah tersedia untuk pengguna BlackBerry dan Android.

Aplikasi untuk iOS ini tersedia secara gratis di App Store, namun bukan aplikasi universal, artinya ada dua aplikasi yang berbeda untuk pengguna iPhone dan iPod Touch serta pengguna iPad.

TokoBagus sendiri merupakan sarana yang bisa digunakan bagi mereka yang ingin menjual atau membeli barang. Penjual bisa memajang produk mereka secara online dan pembeli bisa mencari berbagai produk yang ditawarkan oleh penjual. Jika Anda sering menonton televisi, iklan situs mereka juga sering ‘mejeng’ di layar televisi.

Di aplikasi ini kita bisa menjelajah beberapa menu yang ada di situs Tokobagus.com, melihat produk untuk berbelanja, mendaftarkan diri sehingga memungkinkan untuk menjual barang, memasang iklan serta beberapa fasilitas untuk pengguna terdaftar lainnya.

Sumber: DailySocial.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Selama Olimpiade London, Pengguna Dari 120 Negara Melakukan ‘Check-in’ di Foursquare

Next Story

Proyek Eternal Grace di Wujudkan Gagal Didanai

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai