Dark
Light

Tokobagus Sabet Penghargaan Top Brand Award 2012

by
1 min read
August 5, 2012

Situs Tokobagus.com mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2012 atas prestasinya sebagai situs paling populer dan paling dicari. Penghargaan ini didapatkan TokoBagus untuk kategori e-commerce atau online shop.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Untuk menentukan para penerima pengghargaan, tim Top Brand bersama dengan Frontier dan Marketing melakukan riset berupa survei di kota Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Tiga kriteria pertanyaan yang diajukan pada responden untuk mendapatkan data top brand berdasarkan masing-masing kategori, top of mind awareness (untuk menanyakan brand apa yang pertama kali disebut responden), last used (untuk menanyakan brand apa yang terakhid digunakan) dan future intention (brand apa yang ingin digunakan di masa mendatang).

Tahun 2012 sendiri total transakti yang terjadi di TokoBagus mencapai 1.4 triliun hingga 1.5 triliun setiap bulan, dan setiap harinya ada sekitar 70 ribu sampai 100 ribu iklan baru dipasang di situs mereka.

Sumber: DailySocial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tees Marketplace Opens T-Shirt Online Shop Registration for Public

Next Story

Inilah Daftar 10 Perusahaan Media Digital Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Latest from Blog

Don't Miss

Arnold Egg Mengungkap Segala Hal tentang Masa depan Industri Digital

Artikel ini adalah bagian dari Seri Mastermind DailySocial yang menampilkan para inovator

Arnold Egg Passionately Speaks about the Future in Digital Industry

This article is a part of DailySocial’s Mastermind Series, featuring innovators