Bhinneka.com kini tengah memasuki masa ulang tahun yang keempat belas. Selain menyambutkan dengan program promosi, Bhinneka juga menambah kategori produk yang mereka jual.
Melalui rilisan pers yang dikirimkan ke Trenologi, Bhinneka.com menjelaskan bahwa kini ada tambahan 13 produk kategori utama yang disediakan di toko online mereka. Dengan penambahan ini kini Bhinneka memiliki 33 produk kategori utama.
Sebelumnya hanya ada kategori produk teknologi – gadget (TI) dan aksesorisnya yang disediakan di toko online ini, kini tambahan kategori mencakup perlengkapan rumah tangga, produk dan alat untuk pehobi olahraga, otomotif, alat musik, fashion dan perawatan kesehatan pribadi serta home improvement. Yang terakhir ini merupakan tambahan produk terbesar yang kini hadir di Bhinneka.
Dijelaskan pula bahwa penambahan ini dilakukan untuk lebih mengakomodasi pelanggan setia dan masyarakat umumnya. Sepertinya minat pelanggan Bhinneka untuk membeli produk secara online semakin tumbuh, tidak hanya produk terkait teknologi – gadget saja.
Bhinneka.com juga ingin semakin mendekatkan diri pada pelanggan perempuan. Mulai bulan Juni ini akan hadir berbagai produk rumah tangga menghiasi toko online mereka.
Selain mengumumkan tambahan kategori produk, Bhinneka rupanya belum selesai menggelar program promo. Merayakan ulang tahun Jakarta yang ke-486 Bhinneka menyelenggarakan Bhinneka.com Jakarta Festival yang digelar dari tanggal 17 − 30 Juni 2013. Promosi yang digelar adalah potongan harga hingga 70 persen dari berbagai pilihan produk.
Tambahan kategori menjadikan pilihan semakin banyak, Bhinneka.com mulai bergerak menjadi toko online dengan berbagai pilihan produk yang semakin luas, dan sepertinya mulai meninggalkan citra toko online gadget yang sebelumnya telah melekat dengan kuat.