Dark
Light

Toko Mana Yang Menawarkan Paket Pre-Order LG G3 Paling Menarik?

1 min read
June 16, 2014

Ternyata tidak hanya Jeruknipis yang menawarkan pre-order produk terbaru LG, yaitu LG G3. Ada 10 toko online yang digandeng oleh LG untuk menjual produk ini. Dari harga dasar Rp 6.999.000, tersedia berbagai macam diskon dan paket cicilan yang diberikan. Di antara berbagai toko online ini, manakah yang memberikan benefit paling menarik untuk calon peminatnya?

Sebelumnya mari kita tengok dulu siapa saja yang digandeng oleh LG. Mereka adalah Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, Jeruknipis, Lazada, Pazia, PointBuy,TelesindoShop, dan TokoPDA. Rata-rata diskon yang diberikan adalah Rp 200 ribu (atau menggunakan istilah cashback). Beberapa paket bahkan sudah habis (sold out), terutama yang menggandeng kartu kredit tertentu, biasanya karena alokasi unitnya terbatas.

Berdasarkan pengamatan kami, ternyata ada satu paket yang jauh lebih murah secara harga ketimbang semua paket lain dan tidak perlu pusing penyedia kartu kreditnya apa. Paket ini adalah paket bundling dengan Indosat Matrix (pascabayar) yang ditawarkan oleh Erafone dan tersedia baik untuk varian warna hitam, putih, atau emas. Harga yang ditawarkan adalah Rp 5.799.000, sudah termasuk paket data gratis 96 GB dan Unlimited Superwifi selama 12 bulan. Jangan lupa bahwa untuk setiap paket pascabayar selalu ada kelengkapan dokumen yang diminta.

Paket menarik lain yang tidak terkait dengan penyedia kartu kreditnya adalah dari Lazada. Lazada memberikan diskon 10% terhadap harga asli menjadi Rp 6.299.000 dengan fasilitas cicilan khusus 3 kali pembayaran dan tersedia dalam warna hitam dan putih. Lazada menginformasikan bahwa barang baru mulai dikirim ke konsumen per tanggal 1 Juli 2014.

 

Info Menarik: Photo Studio, Aplikasi Editing Foto Android Yang Kaya Fitur

 

Untuk konsumen yang memiliki kartu kredit BCA dan Bank Mega, Blibli memberikan diskon masing-masing 11% dan 10% dengan skema cicilan 0% untuk 6 bulan dan 12 bulan. Untuk yang menginginkan cicilan dengan durasi lebih lama, carilah yang menggandeng BII karena menawarkan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Sebelum akhirnya memesan di salah satu toko online tersebut, silakan pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memastikan perolehan paket sesuai dengan yang diinginkan.

LG G3 adalah produk unggulan LG yang diumumkan akhir Mei lalu dengan spesifikasi teknis yang menarik. Smartphone ini menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 2.5 GHz, RAM 2 GB, dan layar HD IPS 5.5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 dengan kepadatan 538 ppi. Kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel dengan fitur OIS dan Laser Auto Focus untuk membidik objek bergerak dengan sempurna. Saat diluncurkan LG G3 menggunakan sistem operasi KitKat 4.4.2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Teman Rakyat dan DailySocial Menyelenggarakan Hackathon RetasBangsa

Next Story

Mari Dukung Crowdfunding Game Pale Blue di Kickstarter (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia
Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Total ada lima smartphone Redmi Note 13 Series yang dibawa