Dark
Light

Toko AndroidNation Terbaru Akan Muncul Di Pacific Place Jakarta

by
1 min read
November 6, 2012

AndroidNation, yang merupakan toko yang didirikan dan dikelola Erafone, akan membuka gerai terbaru mereka di mall Pacific Place, Jakarta. Toko ini menggantikan toko sebelumnya yang merupakan gerai yang berfokus pada ponsel Lumia.

Ini adalah gerai ketiga mereka yang mengkhususnya dalam memberikan pengalaman bagi konsumen atas perangkat berbasis Android. AndroidNation merupakan gerai yang mengkhususkan pada pengalaman penggunaan Android, baik sistem operasi, perangkat maupun konten dan edukasi konsumen atas perangkat berbasis sistem operasi dari Google ini.

Meski tidak berfokus pada penjualan, gerai AndroidNation akan berperan dalam memperkenalkan Android ke lebih banyak konsumen serta memamerkan berbagai perangkat Android terbaik.

Yang menarik tentu saja keputusan Erafone untuk mengganti toko Lumia mereka dengan AndroidNation. Popularitas Android memang terus naik, apakah pergantian ini dikarenakan Lumia kurang menarik konsumen atau memang ada rencana lain? Atau memang ada perubahan strategi saja? Erafone sendiri beberapa waktu menghadirkan program pre-order untuk Samsung Galaxy Note II. Di mall yang sama juga terdapat gerai Samsung yang memajang berbagai produk unggulan mereka. Nokia sendiri juga tengah mempersiapkan jajaran baru ponsel mereka yang berbasis Windows Phone 8, Lumia 920 dan 820.

Menarik untuk melihat gerai baru ini ketika nanti sudah dirilis, karena gerai AndroidNation ini sekarang masih dalam tahap renovasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Telkomsel dan Samsung Sinergikan Pemasaran dan Penjualan

Next Story

Telkom Terbitkan Ekosistem Penerbitan Buku Digital Qbaca

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi