Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Tiny Tina’s Wonderlands akan Dirilis pada Awal 2022

15 June 2021Yabes Elia

Game ini seperti versi standalone dari Assault On Dragon Keep.

Tiny Tina adalah salah satu karakter favorit dari seri Borderlands untuk banyak orang, termasuk saya pribadi. Karakter yang antik dan lucu, serta keluwesan Ashley Burch yang menyuarakan Tina membuatnya memang layak mendapatkan game standalone sendiri.

Beberapa hari yang lalu, Gearbox pun mengumumkan game standalone yang akan mengangkat Tina sebagai karakter utamanya yang berjudul Tiny Tina Wonderlands.

“Wonderlands adalah sebuah kulminasi dari pengembangan yang timbul dan tenggelam dalam satu dasawarsa terakhir di Gearbox tentang Role-Playing Shooter yang berada di dunia fantasi.” Ujar Founder dari Gearbox Entertainment dan Executive Producer dari Tiny Tina Wonderlands, Randy Pitchford. “Bagi saya, membawa senjata-senjata Borderlands untuk melawan naga, tengkorak, goblin, dan mahluk-mahluk fantasi lainnya dari sebuah dunia yang dibayangkan oleh anak gadis berusia 13 tahun paling berbahaya sebagai sebuah game AAA baru adalah sebuah impian yang jadi kenyataan.”

Di game ini, Anda akan menciptakan karakter multiclass Anda sendiri, kemudian menembak, berburu loot, melibas, dan melemparkan sihir mengalahkan para monster di dalam dungeon yang penuh harta karun; untuk mengalahkan Dragon Lord (yang disuarakan oleh Will Arnett).

Menemani Anda bertualang, ada juga kapten Valentine (Andy Samberg) dan robot yang taat aturan bernama Frette (Wanda Sykes). Di game dengan campaign story-driven ini, Anda juga akan mendapatkan repeatable end-game content yang bisa dimainkan sendiri atau bersama dengan 3 orang kawan.

Bagi yang pernah menyelesaikan DLC Borderlands 2, Assault On Dragon Keep, Anda harusnya sudah tidak asing lagi dengan konsep yang akan ditawarkan oleh game yang satu ini.

Tiny Tina’s Wonderlands akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC (Steam dan Epic Game Store) pada awal tahun 2022. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman resmi dari Tiny Tina’s Wonderlands.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV