Dark
Light

Tinker Games Resmi Rilis Game ‘Paws!! Cat Attack’ Untuk iOS

by
1 min read
April 13, 2013

Pengembang game asal Bandung, Tinker Games, baru saja merilis game teranyar mereka yang saat ini telah tersedia untuk pengguna iOS. Game Paws!! Cat Attack bisa diunduh dan dimainkan diperangkat iOS Anda.

Tinker tidak sendirian dalam merilis game terbaru mereka ini, TouchTen adalah publisher game ini dan akan membantu dalam proses pemasaran game Paws!! Cat Attack. Bisa dilihat di situs halaman resmi game atau di nama penjual/publisher di iTunes.

Game ini dijual seharga $0.99 selama masa promosi menyambut peluncuran, kalau dilihat dari keterangan halaman iTunes, harga ini adalah harga yang telah mendapatkan potongan 50% jadi sepertinya harga normal adalah kurang lebih $2.

Dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang kucing yang tinggal di dalam air, Anda harus membersihkan danau dari para perusak lingkungan, cukup man-tap dan si kucing akan memukul dan menghancurkan para pengganggu ini. Tipe endlless mode yang disediakan akan membuat Anda sibuk untuk terus bermain, ada pula tipe ‘story’ yang bisa Anda pilih sebagai variasi.

Anda pun bisa memilih tiga tipe kucing untuk menghancurkan berbagai tipe musuh. Musik orisinal yang dihadirkan dan gambar yang menarik bisa jadi pilihan Anda untuk bermain game di akhir pekan.

Paws!! Cat Attack tersedia di App Store. Untuk Android akan menyusul kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Smartphone Find 5 dari OPPO Meluncur di Indonesia Tanggal 17 April 2013

Next Story

[Dailyssimo] Facebook Home, Revolusi Pembuka Jalur

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023