Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Dibuka untuk Umum, Inilah Harga Tiket Turnamen M3 World Championship 2021

25 November 2021Roni Istianto

Keputusan tersebut membuat para pencinta esports Mobile Legends: Bang-Bang dapat menyaksikan keseruannya secara langsung.

Turnamen akbar Mobile Legends: Bang Bang akan segera dimulai. Turnamen bertajuk M3 World Championship 2021 tersebut nantinya akan digelar di Singapura pada tanggal 6 hingga 18 Desember 2021 mendatang.

Moonton selaku sang publisher game Mobile Legends: Bang Bang menungkapkan bahwa turnamen M3 kali ini akan dibuka untuk umum. Artinya, penonton yang ingin menyaksikan secara langsung keseruan gelaran tahunan terbesar Mobile Legends: Bang Bang dapat datang ke Singapura.

Selain itu, Moonton juga merilis daftar harga tiket bagi penonton yang tertarik untuk menyaksikan M3 World Championship 2021. Melalui postingan Instagram, MPL SG mengungkapkan bahwa tiket yang dijual untuk umum hanya pada babak playoff saja yakni pada tanggal 17 hingga 19 Desember 2021.

Harga tiket M3 World Championship 2021 bervariasi tergantung babak pertandingan playoff yang ingin disaksikan. Pada tanggal 17 dan 18 Desember harga tiket dipatok sebesar S$20 atau sekitar Rp210 rb untuk single dan S$35 atau sekitar Rp370 rb untuk pair. Sedangkan untuk babak playoff final pada 19 Desember harga tiket yang dipatok sebesar S$25 atau sekitar Rp260 rb untuk single dan S$45 atau sekitar Rp470 rb untuk pair.

Singapura dipilih untuk menjadi tuan rumah ajang M3 World Championship 2021 karena diyakini negara ini mampu menggelar event tingkat internasional ini. Selain tempatnya yang strategis di Asia Tenggara dengan banyaknya peminat Mobile Legends: Bang Bang di sana, lokasi turnamen yakni Suntec Singapore International Convention juga diyakini memliliki fitur dan kapasitas yang siap dan mumpuni.

Ini merupakan kali kedua Singapura ditunjuk menjadi tuan rumah. Sebelumnya gelaran M2 World Championship 2020 yang digelar awal tahun ini juga bertempat di Singapura. Hal ini karena Singapura diyakini sudah memiliki protokol kesehatan yang ketat dan memiliki kapasitas untuk sukses menggelar event.

M3 World Championship 2021 sendiri nantinya akan diikuti oleh 16 tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik dari seluruh dunia. Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar US$800.000 atau sekitar Rp11,4 miliar. M3 World Championship 2021 menjadi turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah terbesar di dunia.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV