Dark
Light

Tiket Kini Juga Layani Pemesanan Tiket Garuda Indonesia

1 min read
August 15, 2012

Sebuah informasi dari akun Twitter Tiket sore ini mengumumkan bahwa pengguna Tiket kini juga bisa memesan tiket penerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia. Kerja sama dengan Garuda ini melengkapi layanan pemesanan tiket pesawat oleh Tiket yang sebelumnya mencangkup 3 maskapai yakni Lion Air, Sriwijaya Air dan Batavia Air.

Tiket yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Senin lalu, menjadi pihak luar pertama yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam layanan penjualan tiket. Kerja sama ini bisa jadi juga akan membuka kerja sama dengan Citilink, maskapai lain dari grup Garuda.

Kerja sama dengan maskapai besar seperti Garuda Indonesia ini akan memperluas pasar Tiket. Garuda dikenal dengan kenyamanannya dan mempunyai pasar sendiri di masyarakat kelas menengah ke atas. Garuda juga mempunyai tujuan yang luas menjangkau hingga ke benua Eropa meskipun saat ini yang terlihat di Tiket baru sebatas tujuan-tujuan domestik Garuda.

Berdasarkan kabar yang diterima oleh redaksi DailySocial, Tiket juga akan bekerja sama dengan Garuda dalam melayani penukaran poin program Garuda Frequent Flyer. Layanan ini saat ini belum terlihat pada situs Tiket.

Previous Story

Radio Masih Menjadi Alat Promosi Musik Paling Efektif

Next Story

Survei ‘Music 360’ dari Nielsen Melaporkan Radio Masih Dominan, Remaja Pilih YouTube

Latest from Blog

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3
Indonesia-Miliki-12-Gelar-Unicorn-di-Tahun-2021-Anggota-Baru-Muncul-di-Penghujung-Tahun

Indonesia Miliki 12 Gelar Startup Unicorn di Tahun 2021, Anggota Baru Muncul di Penghujung Tahun

Penghujung tahun 2021 memberikan kejutan kepada para pelaku dan startup