Dark
Light

Tiket.com Kini Bisa Diakses melalui Mobile Browser

1 min read
December 20, 2011

Tiket.com yang akhirnya diluncurkan akhir November lalu kini bisa diakses melalui mobile browser. Untuk mengaksesnya harus melalui alamat khusus mobile, http://m.tiket.com. Untuk versi aplikasi mobile-nya baru akan hadir awal tahun depan dan kemungkinan bakal ada untuk platform BlackBerry, Android, dan iPhone.

Pihak Tiket.com menjanjikan versi mobile web-nya untuk bisa diakses dengan baik di berbagai mobile browser, termasuk browser yang telah menggunakan WebKit, BlackBerry OS5 (yang belum menggunakan WebKit) dan Opera Mini. Nampaknya berdasarkan konfirmasi lebih lanjut, tampilannya baru smooth di Opera Mini versi Touch dan belum begitu bagus untuk versi yang standar.

Peluncuran versi mobile web dari Tiket.com ini memang sudah expected mengingat situs seperti ini akan sangat membantu konsumen — yang kebanyakan mengaksesnya dari ponsel — untuk mengecek harga dan ketersediaan reservasi hotel dan tiket bioskop. Saya pribadi merasakan nyaman mengakses situs mobile-nya. Navigasinya jelas dan paduan warnanya cukup pas. Pencarian di tiket.com juga smooth, akurat dan tidak memerlukan waktu lama. Jangan lupa bahwa Tiket.com menjanjikan harga termurah, jadi siap-siap untuk membandingkannya dengan layanan serupa.

Sekarang yang menjadi PR bagi tim pengembang Tiket.com adalah aplikasi mobile. Dengan jajaran desainer yang dimilikinya, dan bagaimana tim yang sama mendapatkan penghargaan untuk kategori mobile (Best WAP dan Best General Mobile App) di SparxUp 2011 melalui Bouncity (yang masih dalam satu atap dengan Tiket.com), tentunya tidak salah jika saya berharap banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Vote for Startup and Founder/CEO of The Year 2011!

Next Story

Event: The Stanford Summit 2012 Info Session

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan
garena FF sea

Turnamen Free Fire di 2023 Bakal Gunakan Format Baru

Game mobile yang terkenal di Indonesia keluaran Garena, yaitu Free