Mobile
for SEO
Mobile

Tiga Fitur Baru Hadir di Telegram 4.4

12 October 2017Bambang Winarso

Fitur-fitur tersebut antara lain; berbagi lokasi, platform terjemahan dan player audio tampilan baru

Aplikasi pesan instan Telegram kembali merilis versi baru, 4.4 untuk Android dan iOS dengan menghadirkan beberapa fitur menarik, salah satunya dirancang untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi teman. Telegram 4.4 juga menghadirkan dukungan bahasa baru termasuk baru termasuk bahasa Rusia.

Kita ulas lebih dalam fitur yang pertama, di mana sekarang pengguna bisa menyiarkan lokasi terkini ke percakapan secara real-time. Lokasi bisa dibaagikan dengan pengguna lain atau grup selama paling singkat 15 menit dan maksimal 8 jam. Untuk mengakomodasi penggunaan fitur ini, Telegram telah menyiapkan menu “Share My Location to” di menu utama lampiran. Dari sana, pengguna bisa memilih kepada siapa lokasi akan dibagikan.

Berikutnya, Teelgram juga memudahkan pengguna dengan bahasa berbeda untuk memahami setiap lekuk dari jeroan aplikasi dan juga percakapan dengan meluncurkan platform terjemahan baru. Pembaruan mencakup beberapa bahasa, antara lain bahasa Perancis, Indonesia, Malaysia, Rusia dan Ukraina. Dengan begitu, maka total ada 13 bahasa yang kini didukung oleh Telegram dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Tapi tak cukup di situ, Telegram juga membuka platform baru yang memungkinkan pengguna memberikan saran terjemahan, dan pengguna lainnya bisa memberikan suara untuk saran yang lebih akurat. Apabila perubahan baru diputuskan untuk dipilih, pengguna akan memperoleh pembaruan secara otomatis tanpa perlu melakukan pembaruan seluruhnya.

player baru telegram

Terakhir, Telegram menerapkan sentuhan baru untuk audio player untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menikmati lagu berformat MP3 atau lainnya. Kemudian dari sisi desain, Telegram juga melakukan perubahan di beberapa bagian sehingga tampak lebih modern dan rapi.

Sumber berita Telegram.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV