Dark
Light

Tidak Cuma Games, Soda Angry Birds Pun Laris

1 min read
November 22, 2012

Angry Birds memang fenomenal dan entah kenapa saya melihat teknik pemasaran mereka sudah mulai mirip Disney. Setelah rencana-rencana pembangunan taman hiburan di berbagai negara di dunia, kini Rovio mengatakan bahwa pemasaran soda Angry Birds laris manis. Setidaknya di negaranya sendiri, Finlandia, Rovio mengklaim bahwa sodanya lebih ngetop ketimbang Coca Cola atau Pepsi.

Soda Angry Birds sendiri tidak berasa koka seperti halnya Coca Cola ataupun Pepsi. Disebutkan di TNW, variasi sodanya menggunakan rasa buah. Ya mungkin supaya bisa menjangkau berbagai kalangan termasuk anak-anak. Tentu saja kemasan soda ini bergambar burung merah besar yang marah. Setelah Finlandia, soda ini bakal dijuga di Australia dan Selandia Baru.

Di Indonesia sendiri setahu saya baru ada BII yang menerbitkan kartu kredit dengan branding resmi Angry Birds. Bakal tidak heran kalo ada perusahaan minuman lokal di Indonesia yang bakal “meniru” atau lebih bagus melisensi minuman seperti ini. Asal nanti iklan di TV-nya tidak seperti iklan sosis ya.

[gambar via]

Previous Story

Open Web Asia Cari Sepuluh Aplikasi Terbaik di Asia

Next Story

Mindtalk Left Beta, Focus On Internationalization

Latest from Blog

Don't Miss

Sega akuisisi Rovio

Sega Akuisisi Rovio Sang Pembuat Angry Birds Seharga 11 Triliun Rupiah

Sega diketahui baru saja menawarkan Rovio untuk bergabung dengan penawaran

Pengembang Angry Birds, Rovio Cetak Rekor Baru Pendapatannya Tahun Ini

Kepopuleran game kasual Angry Birds memang mampu terus bertahan di