Dark
Light

Ternyata Seperti Ini Penampakan iPhone 5C dengan iOS 7

1 min read
September 10, 2013

iPhone 5C sempat diberitakan sudah dikirim ke Amerika 4 September lalu, jauh hari sebelum tanggal peluncuran yang dijadwalkan oleh Apple pada 10 September ini. Sebagaimana sobat ketahui bahwa Apple secara resmi sudah menyebarkan undangan acara yang disinyalir sebagai momen perkenalan lahirnya generasi iPhone terbaru, salah satunya adalah iPhone 5C.

Kita juga sudah mendengar banyak rumor terkait iPhone 5C, salah satunya adalah penampakan foto resmi perangkat ini yang sempat TRL posting beberapa waktu lalu. Namun, semua rumor dan bahkan foto resmi iPhone 5C sepertinya tak cukup memuaskan rasa ingin tahu penggemar iPhone, namun satu bocoran ini dijamin akan membuat sobat manggut-manggut. Yap, sebuah video beredar di media online di mana menampilan penampakan iPhone 5C dalam kondisi menyala dengan sistem operasi terbaru iOS 7.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat iPhone 5C berwarna biru dalam keadaan on dan terlihat menggunakan sistem operasi iOS 7. Video ini lebih jernih jika dibandingkan dengan bocoran video yang juga sempat muncul seminggu yang lalu, jika sebelumnya banyak orang yang skeptis dengan bocoran itu, berbeda dengan video terbaru ini, terlihat jelas bagaimana pengguna menampilkan beberapa fitur dan kemampuan respon layar sentuh yang banyak diharapkan dari iOS 7 ini.

Apapun fitur dan kemampuan yang akan dibawa oleh iPhone 5C, kita sudah dekat dengan jadwal acara yang akan digelar oleh Apple dan berita besar itu sudah siap meledakkan dunia dalam hitungan jam saja.

Sumber berita Ubergizmo, video dan gambar header Apple via Shutterstock.

Untuk Anda yang berdomisili di Bandung, DyCode didukung oleh TemanDev, Emax, iCreate, MakeMac dan Trenologi juga akan mengadakan acara ‘nonton bareng’ acara Apple tanggal 10 September nanti, bertempat di Myoozik Cafe, Jl. Ir. Haji Juanda Bandung (bekas Aquarius Dago) mulai pukul 10 malam (tanggal 10 September 2013) sampai selesai. Anda yang tertarik bisa lihat informasi lengkap di sini.

Previous Story

Jarvis Store Permudah UKM Buka dan Kelola Toko Online

Next Story

Google Perkaya Gmail Untuk Feature Phone

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab