Dark
Light

Ternyata Diam-Diam Apple Tawarkan Pembaruan MacBook Air dengan Harga Lebih Murah

1 min read
April 29, 2014

Seperti yang kami lansir sebelumnya, Apple telah memperbarui jajaran MacBook Air dengan prosesor yang lebih cepat. Yang di luar ekspektasi adalah harga yang ditawarkan pun menjadi lebih murah. Sesuai dengan tertera di halaman Apple Store US (versi online), MacBook Air berukuran 11 inci ditawarkan mulai $899, sementara yang berukuran 13 inci ditawarkan seharga $999 dengan ketersediaan segera (dalam 24 jam).

Prosesor yang ditawarkan adalah sesuai ekspektasi, yaitu meningkat dari prosesor 1.3GHz dan Turbo Boost hingga 2.6GHz menjadi prosesor 1.4GHz Intel Core i5 dengan Turbo Boost hingga 2.7GHz. Untuk semua ukuran layar. Perbedaan antara tipe MacBook Air yang ditawarkan, selain ukuran layar, adalah ukuran PCIe-based flash storage. Untuk masing-masing layar tersedia ukuran 128GB dan 256GB — dengan kemungkinan kustomisasi ke ukuran penyimpanan yang lebih besar.

Dengan peluncuran secara diam-diam ini, terkonfirmasi bahwa edisi pembaruan MacBook Air tahun ini berupa perubahan minor dan belum akan menghadirkan MacBook Air dengan layar Retina Display. MacBook Air dengan ukuran 11 inci ditawarkan dengan harga $899 (flash storage 128GB) dan $1099 (flash storage 256GB), sementara untuk ukuran 13 inci dijual dengan harga $999 (flash storage 128GB) dan $1199 (flash storage 256GB).

Previous Story

Cari Tahu Informasi Gaji dan Pendapat Para Pegawai Tentang Berbagai Perusahaan di Indonesia di Qerja

Next Story

Jomblo Rilis Aplikasi Mobile Perdana, Andalkan Fitur Galeri

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab