Dark
Light

Temukan Pembahasan Implementasi Game dalam Berbagai Bidang di Acara Gamechanics Talk

by
1 min read
March 13, 2013

Segitiga.net dan ITB akan menyelenggarakan acara Gamechanics Talk di Aula Barat ITB, 19 Maret 2013. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gamechanics yang diselenggarakan mulai dari November 2011 sampai dengan November 2013.

Acara Gamechanics sendiri diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun ekosistem industri game (dan media digital) di Indonesia. Acara juga ingin menyampaikan pada khalayak tentang potensi besar dari game Indonesia dan membawa industri game ke level yang lebih tinggi lagi.

Sedangkan acara Gamechanics Talk sendiri diselenggarakan dengan tujuan untuk menyampaikan perspektif baru dalam implementasi game untuk bidang yang lebih luas. Acara ini ingin memberikan gambaran jawaban atas pertanyaan besar terkait kemungkinan penggunaan game dalam optimasi pekerjaan di berbagai bidang, seperti community engagement, human resource development dan marketing.

Acara akan diselenggarakan dalam bentuk one-day talks show & seminar yang diselenggarakan 19 Maret 2013, mulai pukul 09.00 – 16.30 WIB, dan akan menghadirkan berbagai pembicara ahli sesuai dengan bidang masing-masing. Acara ini akan menghadirkan para pembicara antara lain: Yanuar Nugroho, FM Siddharta, Indrawan Nugroho dan Abang Edwin SA. Beberapa pembicara yang masih dalam konfirmasi antara lain Mari Elka Pangestu, Anies Baswedan serta Cahyana Ahmadjayadi.

Sedangkan susunan acara sendiri akan menghadirkan Talk Show dengan tema Arah Media Digital dan Gim Indonesia sedangkan seminar akan terdiri dari 4 seminar dengan tema masing-masing: Game Design & Game Development, Social Media & Social Game, The Role of Game & Digital Media in Human Resource Development dan Interactive Marketing.

Tiket acara akan dijual secara terbatas (150 tiket) dengan skema seperti di bawah ini:

Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan tempat duduk di meja yang saya dengan pembicara untuk membuka interaksi yang lebih banyak. Jadi jangan ketinggalan untuk langsung membeli tiket karena ketersediaan untuk kursi ini ditentukan dari pilihan para peserta.

Tiket bisa dibeli di tautan http://gamechanics.org/ticket atau email ke [email protected] dengan format: Talk_nama lengkap pemesan_profesi_jumlah tiket dipesan. Informasi lengkap untuk acara Gamechanics Talk ini bisa dilihat di situs resmi.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini. 

Ralat: Pada judul Seharusnya Talk bukan Talks. Sudah diperbaiki.

Previous Story

Zalora Terima Kucuran €20 Juta Dana Investasi, Bangun Pusat Teknologi di Singapura

Next Story

Burpple Focuses on Search and Discovery With Its Latest Update

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli