Dark
Light

Temple Run 2 Telah Tersedia Untuk Pengguna Android

by
1 min read
January 24, 2013

Tepat seperti yang diperkirakan sebelumnya, kini permainan mobile Temple Run 2 telah tersedia di Google Play Store. Temple Run 2 ini adalah sekuel game dengan nama sama, Temple Run yang dikembangkan Imangi Studio.

Sebelumnya game ini tersedia untuk pengguna iOS dan mendapatkan 20 juta unduhan hanya dalam 4 hari setelah peluncurannya.

Seperti yang dikutip dari TheNextWeb, pengembang aplikasi ini mengatakan bahwa mereka berharap peluncuran untuk versi Android dari Temple Run 2 ini akan mendapatkan kesuksesan seperti versi iOS dalam hal jumlah angka unduhan. Peluncuran versi Android ini juga tidak berselang begitu lama setelah versi iOS, Imangi Studios tidak ingin membuat penggemar mereka yang menggunakan Android menunggu terlalu lama.

Temple Run versi pertama sendiri telah mendapatkan 170 juta unduhan dari semua platform (iOS, Google Play Store, Amazon Store), sedangkan untuk versi Android yang baru diluncurkan tahun 2012 mendapatkan 1 juta unduhan hanya dalam 3 hari, apakah versi sekuel ini akan mendapatkan hasil yang sama, kita lihat beberapa hari ke depan.

Temple Run 2 bisa didapatkan di Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Versi Baru Burpple Mendukung Akses Offline

Next Story

Inilah Aplikasi Mobile Terpopuler 2012 di Amerika Serikat Versi comScore

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided