Dark
Light

Telkomsel dan Samsung Sinergikan Pemasaran dan Penjualan

by
1 min read
November 6, 2012

Telkomsel umumkan kerja sama dengan PT. Samsung Electronics Indonesia. Kerja sama berupa sinergi atas pemasaran dan penjualan ini diumumkan hari ini.

Seperti yang dikutip dari Kontan, sinergi yang dilakukan dua perusahaan ini diharapkan akan memperkuat kinerja binis masing-masing perusahaan di Indonesia. Kerja sama dua perusahaan ini akan dimulai dengan menyediakan paket data Telkomsel untuk pengguna Samsung, nama programnya Galaxy Plan.

Galaxy Plan terdiri dari dua, Paket Chat & Share (CNS) untuk pengguna internet khususnya jejaring sosial dan layanan chatting dengan harga Rp 1.500 per hari atau Rp 20.000 per bulan.

Sedangkan paket satu lagi adalah Paket Full Galaxy Plan, dengan harga paket harian Rp 2.500 dan paket bulanan Rp 49.000, serta paket tiga bulan Rp 125.000. Paket ini ditujukan bagi pengguna internet yang lebih advance.

Layanan paket tentu saja mengarahkan pengguna pada akses data, melebarkan layanan operator tidak hanya sekedar SMS dan telepon. Samsung sendiri baru saja merilis beberapa gadget terbaru mereka, paket ini bisa menambah daya tarik, terutama bagi pengguna operator Telkomsel yang hendak mengganti atau membeli gadget terbaru merek Samsung dan menggunakan internet secara aktif.

Sumber: Kontan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Foto-Foto HTC 8X dan 8S, Serta Kesan Awal Pengalaman Menggunakan Pertama Kali

Next Story

Toko AndroidNation Terbaru Akan Muncul Di Pacific Place Jakarta

Latest from Blog

Don't Miss

Cuma Sejutaan, Samsung Galaxy A06 Pamer Fitur-fitur Pendukung Bisnis Online

Perkembangan pasar bisnis online serta potensi pasar e-commerce di Indonesia

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang