Tecno Spark 20 Pro Series Akan Hadir di Indonesia, 27 Februari 2024

TECNO bersiap untuk merilis perankat baru di pasar Indonesia. Kali ini adalah seri SPARK yang akan mereka hadirkan. Lebih tepatnya adalah TECNO SPARK 20 Pro Series.

TECNO SPARK 20 Pro Series akan dirilis atau setidaknya diperkenalkan pada tanggal 27 Februaro 2024 mendatang. Seri ini akan menjadi penerus seri TECNO SPARK 20 Series yang telah dirilis Januari untuk pasar Indonesia.

Setidaknya akan ada dua varian untuk seri kali ini, yaitu TECNO SPARK 20 Pro+ dan TECNO SPARK 20 Pro.

TECNO SPARK 20 Pro+ menurut rilis yang diterima redaksi akan membawa beberapa fitur seperti 108MP Ultra-Sensing Camera, 32MP Dual Flash Front Camera, desain layar lengkung (Curved Design), RAM 21GB (12GB + 9GB), Magic Skin 2.0 yang diperbarui serta prosesor Helio G99 versi terbaru atau Helio G99 Ultimate dari MediaTek. Selain itu hadir ROM 256GB serta baterai 5000mAh.

Sedangkan TECNO SPARK 20 Pro hadir dengan desain kotak, chipset Helio G99 dengan kapasitas RAM hingga 21GB (12GB + 9GB). Layar dari ponsel ini akan hadir di 6.78 inci.

“Bagi para TECNO Fans khususnya yang telah menanti seri SPARK varian Pro ini, TECNO SPARK 20 Pro Series akan segera hadir di Indonesia membawa banyak peningkatan fitur terutama dalam sektor kamera yang lebih unggul, RAM yang sangat besar hingga 21GB pertama dikelasnya, didukung desain premiumdan stylish dengan Curved Design hadir sebagai Game Changer di kelas Rp2Jutaan dan menjadi trensetter untuk generasi muda untuk bisa lebih kreatif di setiap aktivitas.” Jelas Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia dengan bangga umumkan kehadiran TECNO SPARK 20 Pro Series.

Warna dari perangkat kalau melihat dari materi rilis untuk TECNO SPARK 20 Pro hadir dengan warna ungu, gold dan hitam, sedangkan TECNO SPARK 20 Pro+ akan hadir dengan warna Sparkle Sand Pattern, ungu dan hitam.

TECNO SPARK 20 Pro Series akan diumumkan tanggal 27 Februari mendatang, nantinya akan dijual secara ekslusif di e-commerce online resmi TECNO Indonesia di Shopee pada tanggal 1 Maret 2024, dan seterusnya juga akan tersedia di e-commerce online lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, Blibli dan di Toko offline resmi TECNO maupun Erafone yang telah bekerja sama dengan TECNO yang mulai bisa dipesan pada 4 Maret 2024 mendatang.