Dark
Light

TECNO Gelar Turnamen Esport Pertama untuk MLBB dan Free Fire

by
1 min read
September 23, 2024

Selain berfokus menghadirkan produk-produk menarik mulai smartphone hingga laptop, TECNO ternyata juga memulai debutnya di industri esport. TECNO baru saja mengumumkan turnamen TECNO Game Fest yang akan diadakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada tanggal 24-29 September 2024.

Turnamen yang mengusung tema “Back at the Game” ini akan menantang para penggemar esport dua game paling populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire untuk unjuk kemampuannya ke dalam kompetisi seru.

Meskipun baru diadakan pertama kali, namun turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta game MLBB dan Free Fire menunjukan bakat mereka dan bersaing untuk mendapatkan total hadiah yang fantastis, yaitu sebesar Rp25.000.000.

“TECNO Game Fest merupakan salah satu komitmen TECNO dalam mendukung pertumbuhan komunitas maupun pecinta gaming di Indonesia. Kami ingin menghadirkan ruang bagi para pecinta game untuk menampilkan skill terbaik mereka” ungkap Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Anthoni menjelaskan bahwa TECNO juga ingin menciptakan pengalaman gaming yang seru, menantang dan juga memorable untuk para gamer. Untuk itulah MLBB dan Free Fire dipilih karena kedua game tersebut dianggap sangat dekat dengan hati para mobile gamer Indonesia.

Menariknya, untuk memeriahkan turnamen yang berlangsung, TECNO Game Fest juga akan menggelar kompetisi cosplay yang seru bagi para penggemar cosplay. Selain itu para peserta juga dapat mengikuti Coaching Clinic dan Fun Match bersama coach dan pemain dari Bigetron Esports.

Yang membuat acara ini semakin istimewa adalah kehadiran game streamer populer Catherine Alicia, yang akrab disapa Chateez, untuk turut meramaikan dan menyapa para penggemarnya di TECNO Game Fest.

Pendaftaran calon peserta untuk mengikuti turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire dalam TECNO Game Fest masih dibuka hingga 27 September 2024. Bagi para calon peserta yang ingin berkompetisi dalam ajang seru ini dapat segera mendaftarkan dirinya di sini.

Perlu diingat bahwa turnamen game Free Fire di TECNO Game Fest akan dilaksanakan lebih dulu yaitu pada tanggal 28 September 2024. Sedangkan turnamen game Mobile Legend: Bang Bang akan mulai dilaksanakan sehari setelahnya yaitu pada 29 September 2024.

Selain turnamen gaming, TECNO Game Fest juga akan menghadirkan TECNO Exhibition yang akan dimulai pada tanggal 24 hingga 29 September 2024. Di pameran ini, seluruh lini produk TECNO akan dipamerkan dan dapat dijajal langsung oleh para pengunjung.

Berbagai promo menarik juga ditawarkan selama TECNO Exhibition ini, tersedia diskon hingga Rp1,5 Juta, serta terdapat tambahan diskon hingga Rp300,000,- & cicilan dengan bunga 0% hingga 24 Bulan menggunakan pembayaran via Bank BCA, CIMB Niaga, Mandiri, dan Permata.

Disamping itu, tersedia juga berbagai metode pembayaran kredit digital dengan promo menarik. Telkomsel memberikan penawaran program bundling 12 bulan bayar 9 bulan dan free merchandise. Sedangkan XL menawarkan bundling XL pre-paid seharga Rp300ribu untuk mendapatkan kuota 25GB per bulan.

Previous Story

AMD Resmi Perkenalkan Prosesor Ryzen AI 300 ke Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Tecno Beri Kejutan Hadirkan Laptop Megabook T1

Nama Tecno di dunia smartphone Tanah Air memang sudah mulai

Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Meluncur di indonesia untuk Para Gamer

Seri Pova 6 milik Tecno kini semakin lengkap berkat hadirnya