Dark
Light

Teaser Resmi Foto Samsung Galaxy S IV dan Bocoran Video Demo

by
1 min read
March 13, 2013

Samsung baru-baru ini mempublikasikan teaser resmi atas perangkat seri Galaxy terbaru mereka yang akan diluncurkan dalam hitungan jam, Samsung Galaxy S IV. Gambar resmi ini melengkapi berbagai bocoran gambar tampilan fisik yang muncul sebelumnya.

Teaser ini memang tidak memperlihatkan detail tampilan fisik secara lengkap, hanya menampilkan lengkungan ponsel bagian atas yang sepintas tidak jauh berbeda dengan seri Galaxy sebelumya, S III.

Di sisi lain, rumor terbaru yang muncul adalah video demo yang menampilkan apa yang dianggap sebagai perangkat Samsung Galaxy S IV (versi untuk pasar negara Cina). Video ini dipublikasikan sumber yang sama yang sebelumnya mempublikasikan bocoran foto tampilan fisik perangkat flagship terbaru Samsung ini.

Samsung Galaxy IV akan resmi diluncurkan tanggal 14 Maret 2013, smartphone ini dikabarkan akan memiliki layar AMOLED 5 inci, kamera belakang 13 megapiksel, RAM 2 GB, prosesor berinti delapan Exynos dengan kecepatan 1.8 GHz.

Awal Maret lalu, perangkat yang disinyalir sebagai Samsung Galaxy S IV ini muncul di daftar situs Postel Indonesia, jadi sepertinya pasar lokal akan menikmati perangkat ini tidak jauh dari tanggal rilis resmi.

Berikut teaser foto resmi dari Samsung dan bocoran demo video.

Sumber: Akun Twitter Samsung, SammyHubTechCrunch dan BGR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Now Siap Hadir di Desktop?

Next Story

Perusahaan Jepang Kakaku Hadirkan Layanan Pembanding Harga Priceprice di Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah