Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Team Singularity Kerja Sama dengan KontrolFreek

20 May 2020Ellavie Ichlasa Amalia

KontrolFreek akan membantu Team Singularity dalam melakukan kegiatan activation

Team Singularity bekerja sama dengan perusahaan pembuat aksesori controller, KontrolFreek. Melalui kerja sama ini, Team Singularity akan menjadi bagian dari program Esports Forge pada Master tier. Team Singularity adalah organisasi esports pertama yang masuk ke dalam program yang baru KontrolFreek luncurkan tersebut. Melalui program Esports Forge, KontrolFreek ingin memberikan dukungan pada tim dan atlet profesional untuk mencapai tujuan mereka.

“Kami senang karena bisa bekerja sama dengan Team Singularity dan kami menyambut kedatangan mereka dengan tangan terbuka ke #FreekNation. Dengan kerja sama ini, Team Singularity menjadi organisasi esports pertama yang masuk ke dalam program Esports Forge pada Master tier,” kata President dan CEO KontrolFreek, Ashish Mistry, seperti dikutip dari Esports Insider.

“Program ini dibuat untuk membantu tim dan atlet esports profesional dalam mencapai impian mereka dengan memanfaatkan bantuan yang kami berikan, termasuk pengalaman kami dalam bekerja bersama organisasi-organisasi esports terbaik dunia. Selain program ini, kami juga berencana untuk melakukan kerja sama lain dengan Team Singularity dan melakukan berbagai kegiatan brand activation sepanjang 2020 demi mempererat hubungan kami dengan mereka.”

Team Singularity KontrolFreek
KontrolFreek memiliki program baru bernama Esports Forge.

Team Singularity adalah organisasi esports yang memiliki tim profesional di berbagai game, seperti Counter-Strike: Global Offensive, Fortnite, PUBG, Call of Duty, Rocket League, League of Legends dan lain sebagainya. Beberapa bulan belakangan, Team Singularity berhasil menjalin kerja sama dengan Blocksport dan NOCCO. Dalam kerja samanya dengan Blocksport, Team Singularity merilis aplikasi mobile mereka sendiri. Sementara NOCCO adalah perusahaan minuman asal Nordik yang menawarkan energy drink tanpa gula.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan KontrolFreek dalam perjalanan kami menjadi tim esports terbaik di dunia,” kata Founder dan CEO Team Singularity, Atle S. Stehouwer tentang kerja sama mereka dengan KontrolFreek. “Kami tidak sabar untuk menjadi salah satu tim yang mewakili program Esports Forge. KontrolFreek menawarkan jajaran produk yang lengkap, baik untuk pemain profesional ataupun fans yang ingin bisa bermain lebih baik. Dan kami senang bisa  bergabung dengan komunitas mereka serta membantu mereka dalam membuat dan menguji produk baru yang diinginkan oleh komunitas.”

Sumber header: Twitter

Rekomendasi Artikel

From Our Network

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV