Dark
Light

Tawarkan RAM 1GB, Acer Liquid Z205 Dijual di Indonesia Rp 700-an Ribu

1 min read
February 13, 2015

Kerasnya persaingan smartphone di segmen menengah ke bawah menuntut pabrikan perangkat untuk tidak hanya berani jor-joran soal harga tapi juga berani tampil all-out agar lebih menarik di mata konsumen. Hal itu yang tampak diupayakan oleh Acer lewat smartphone barunya Acer Liquid Z205 yang baru saja resmi mendarat di Indonesia.

Melalui rilis pers tertulis yang diterima oleh TRL kemarin, Acer mengklaim Liquid Z205 sebagai smartphone 4 inci dengan dukungan fitur multimedia terbaik dan harga paling terjangkau di kelasnya.

Perangkat dikemas dengan desain yang elegan dalam balutan body berdimensi 126.5 x 65 x 10.3mm. Dukungan dual core processor dan RAM 1GB menjadi andalan Acer dalam menarik perhatian konsumen di Indonesia.

Acer Liquid Z205 (5)

Menariknya, meski berbekal RAM 1GB yang notabene lebih sering ditemukan di perangkat menengah tak membuat harga Acer Liquid Z205 menjadi mahal. Di Indonesia, Acer Liquid Z205 dilepas hanya Rp 749.000 dalam dua pilihan warna yakni Essential White dan Titanium Black.

 

Info Menarik: Mencegah Tagihan Listrik Bengkak dengan Colokan Listrik Pintar D-Link Wi-Fi Smart Plug

 

Berbekal RAM 1GB, kemampuan multi tasking Acer Liquid Z205 tentu relatif lebih baik ketimbang perangkat dengan RAM 512MB. Sayangnya, RAM besar tidak dibarengi dengan penggunaan prosesor empat inti. Padahal jika iya, Acer Liquid Z205 bisa menantang perangkat pabrikan lain yang dijual dengan harga 1 jutaan.

Acer Liquid Z205 (1)Selain mengedepankan RAM bertenaga, seperti perangkat Acer terbaru lainnya terdapat berbagai teknologi asli Acer di perangkat ini, antara lain AcerRAPID dan Acer SnapNote.

 

Info Menarik: Samsung Galaxy J1 Memulai Debut Penjualannya di India

 

Sektor audio termasuk yang menarik untuk dibahas, dimana disebutkan adanya dukungan DTS Studio Sound yang diklaim mampu menghadirkan kualitas suara berkelas. Terdapat pula tambahan port Audio Jack 3,5mm untuk hiburan musik yang lebih optimal.

Sayangnya meski dibanderol murah, Acer Liquid Z205 “pincang” disebabkan hilangnya dukungan kamera depan. Sementara kamera belakang yang disediakan memiliki resolusi yang relatif rendah, hanya 2MP.

Saat ini Acer Liquid Z205 tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan toko-toko online terkemuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rhythm of Space, Ketika Musisi Bertempur di Angkasa

Next Story

Lutz Pathfinder Pod, Mobil Tanpa Pengemudi dari Inggris

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius