Gaming News
for SEO
Gaming News

Microsoft dan PlayStation Kompak Umumkan Tanggal Rilis Shadow Warrior 3

18 January 2022Adi Nawan

Para fans yang sudah menunggu lama kini sudah dapat lega.

Setelah penantian panjang selama enam tahun, serta penundaan perilisan pada 2021 silam, akhirnya para fans Shadow Warrior akan segera dapat memainkan game terbarunya pada tahun ini.

Berita baiknya, setelah sebelumnya diumumkan tanpa kejelasan tanggal rilis, kini informasi yang cukup valid hadir untuk menginformasikan bahwa Shadow Warrior 3 akan dirilis pada 1 Maret 2022 mendatang,

Informasi ini diumumkan tidak hanya satu sumber, namun dua sumber yang cukup terpercaya yaitu Microsoft dan juga PlayStation pada digital store masing-masing.

Baik PlayStation Store maupun Xbox Store sama-sama memasang halaman baru bagi Shadow Warrior 3, sekaligus mulai membuka masa pre-order-nya.

Bagi para pemain yang melakukan pre-order akan mendapatkan beberapa bonus. Yang paling menarik adalah mereka akan mendapatkan Shadow Warrior pertama yang dirilis 2013 dan juga Shadow Warrior 2 yang dirilis pada 2016 silam secara gratis.

Selain itu, pemain juga akan mendapatkan DLC berupa Limited Edition Katana Skin yang dapat digunakan dalam Shadow Warrior 3.

Meskipun Xbox Store dan PlayStation Store telah memberikan pembaruan untuk halaman dari Shadow Warrior 3, sayangnya laman resmi game-nya di Steam malah belum mendapatkan update.

Di Steam, Shadow Warrior 3 masih berstatus “Direncanakan rilis pada 2022” dan masih belum memberikan berbagai detail yang telah muncul di laman Xbox dan PlayStation.

Image Credit: Xbox Store Indonesia

Termasuk dari harga yang dibanderol untuk game ini, yang belum muncul di Steam namun sudah ditampilkan di Xbox Store maupun di PlayStation Store.

Di PlayStation Store, game ini dibanderol dengan harga $49.99 atau sekitar Rp716.564. Sedangkan di Microsoft Store Indonesia, game ini dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu Rp655.000.

Meskipun ada sedikit perbedaan, harga dari Shadow Warrior 3 ini masih terbilang cukup murah daripada game-game baru yang kini sudah dibanderol pada $60 atau bahkan $70 yang artinya sudah menembus harga Rp1 jutaan.

Shadow Warrior 3 menawarkan game penuh aksi lewat pandangan orang pertama (FPS) dengan latar fantasi era feudal Jepang, yang akan mengajak pemain memusnahkan para monster yang ada untuk menangkap kembali naga legendaris dan menggagalkan kiamat.

Pemain akan beraksi menggunakan banyak senjata mulai senjata jarak dekat seperti pedang hingga jarak jauh seperti senapan otomatis. Pemain juga kini dapat menggabungkan gaya beraksinya lewat fitur grappling hook baru yang memungkinkan pemain berganti dari pertarungan jarak jauh dan jarak dekat dengan cepat.

Game ini akan menjadi seri penutup dari trilogi game-nya dan dikabarkan akan memiliki waktu permainan kurang lebih sekitar 8 jam.

Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV