Dark
Light

Tampilan Casing iPhone Warna-Warni Beredar Lagi di Internet

by
1 min read
July 6, 2013

Belum cukup dengan rumor tampilan belakang iPhone plastik yang kabarnya akan dihargai dengan banderol lebih murah dari iPhone yang ada di pasaran sekarang? Well, ini ada bocoran lain.

Sebuah situs asal Perancis menampilkan tampilan casing belakang warna-warni yang disebutkan berasal dari manufaktur pembuat iPhone di Cina. Seperti beberapa rumor lainnya, tampilan ini menampilkan beberapa elemen, seperti untuk kamera, flash, microphone dan logo Apple, serta tidak lupa teks iPhone.

Namun demikian foto ini memang cukup sulit untuk dibuktikan kebenarannya, meski tampilannya tampak seperti beberapa rumor sebelumnya namun tidak ada bukti tambahan atasnya, masih terdapat kemungkinan bahwa ini adalah casing palsu yang dibuat oleh pabrikan tertentu.

iPhone sendiri dirumorkan sedang mempersiapkan iPhone entry level dengan harga ‘murah’ yang dilengkapi casing warna-warni dari bahan plastik. Kabar ini menarik untuk diikuti karena atas persaingan smartphone yang semakin sengit, para analis mengatakan bahwa dengan dihadirkannya perangkat entry level dari iPhone akan membuka pasar baru bagi perusahaan ini.

Meski disisi lain, ada pula yang berpendapat bahwa dengan dihadirkannya iPhone versi murah ini justru akan memerikan elemen negatif atas brand premium Apple yang sangat memperhatikan kualitas bahan, desain dan elemen lain dari sebuah perangkat.

Rumor masih akan terus bermunculan, kita lihat akhir tahun ini apa yang akan dirilis Apple untuk konsumen umum.

Sumber: PocketLint, Nowhereelse.frGambar headline: 1000 Words/Shutterstock.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

BlackBerry Akan Diberi Sanksi Oleh Pemerintah?

Next Story

BNI Reveals Mobile Credit Card Reader for iOS

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab