Dark
Light

Tak Perlu Keluar Rumah, Smartphone Baru OPPO Dapat Dipesan Lewat WhatsApp

1 min read
April 1, 2020

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, OPPO Indonesia menggelar kampanye online #BetterAtHome sebagai bentuk partisipasinya dalam memerangi pandemi COVID-19. Juga sesuai janji untuk memudahkan konsumen, kampanye ini diawali dengan layanan khusus konsultasi dan pemesanan smartphone.

“OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo Meidianto A. selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Perlu dicatat bahwa akun WhatsApp resmi OPPO Indonesia tidak memiliki nomor lain, jadi jangan sampai salah menyimpan kontak. Jam beroperasinya adalah mulai pukul 09.00 sampai 22.00, disesuaikan dengan waktu masing-masing daerah. Istimewanya, layanan ini aktif setiap hari (Senin – Minggu), bahkan di hari libur nasional sekalipun.

Usai mengirim pesan ke nomor tersebut via WhatsApp, konsumen akan langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang lokasinya paling dekat dengan konsumen. Dari situ konsumen bebas berkonsultasi, dan Product Advisor OPPO akan membantu memfasilitasi mulai dari proses pemesanan, pembayaran, pengiriman, sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik.

Jadi jika Anda ingin membeli produk-produk OPPO seperti misalnya OPPO Reno3 yang hadir dengan berbagai fitur sangat baik dan cocok untuk tren saat ini, Anda tinggal memesannya lewat WA.

OPPO juga menekankan bahwa layanan konsultasi ini gratis, bahkan pengirimannya pun tidak dipungut biaya tambahan. Setelah menerima barangnya, konsumen dipersilakan menanyakan informasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi produk yang dibeli melalui nomor WhatsApp yang sama.

OPPO bilang layanan konsultasi dan pemesanan ini berlaku di seluruh Indonesia. Namun ada pengecualian pada beberapa wilayah yang pemerintah setempatnya memutuskan untuk melakukan karantina wilayah. Lebih jelasnya mengenai kampanye #BetterAtHome bisa diakses di situs OPPO Indonesia.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Previous Story

Pong Quest Ialah Penjelmaan Modern Pong Dengan Bumbu RPG

Keprihatinan dampak wabah melahirkan bermacam inisiatif dari para startup, mulai dari finansial, pangan, kesehatan, hingga edukasi
Next Story

Gelombang Inisiatif Startup Demi Redam Dampak Pandemi Covid-19 di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Reno12 Series: Perangkat Reno Series Paling Kuat

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat baru yang merupakan bagian

OPPO Pamerkan 6 AI Generatif Canggih yang Hadir di Reno12 Series

Kehadiran fitur-fitur AI ke dalam smartphone kini jadi semakin populer,