Dark
Light

Tak Ingin Kehilangan Momentum, 21Express Buka Layanan Logistik B2C

1 min read
September 10, 2015

KiKa Arief Wahyu Sumber Mitra,  Ibu Tjia Anastasia Ibu Vivi Founder&CEO 21Express, Fany Wyadi Managing Director 21Express, Ponco Optik Melawai,Eko Suprihartono Regional Manager 21Express

Perusahaan jasa titipan dan logistik 21Express merespon positif industri e-commerce nasional dengan turut berpartisipasi aktif. Berpengalaman selama 25 tahun sebagai jasa logistik dan transportasi skala nasional, pihaknya kini mengembangkan jasa pengiriman barang dan dokumen untuk pelanggan perorangan (B2C).

“Perusahaan ini dibentuk berawal dari sebuah pengamatan mengenai tingginya permintaan pengiriman barang domestik dan internasional serta pentingnya sebuah jasa logistik dan transportasi yang terpercaya, mengingat wilayah Indonesia yang sangat luas. Pendistribusian barang secara tepat waktu dan aman menjadi penting dan bisnis kami dibangun dari rasa percaya dan komitmen terhadap klien-klien kami,” kata Pendiri dan CEO 21Express Tjia Anastasia.

21Express mengklaim berhasil membangun reputasi dan kemitraan jangka panjang yang strategis dalam aspek pendistribusian high value shipment di Indonesia. Mitra setia mereka datang dari industri high value retail dan penyedia jasa kesehatan. Membawa pengalaman tersebut, terhitung tanggal 9 September 2015 kemarin pihaknya secara resmi memperkenalkan rencananya untuk membawa sayap usaha guna melayani jasa pengiriman barang dan dokumen untuk pelanggan perorangan (B2C).

“Kami merupakan perusahaan jasa pengiriman pertama yang menjadi mitra perusahaan distributor alat komunikasi pertama karena komitmen kami terhadap high value system. Setiap bulan, rata-rata kami mengirimkan lebih dari 130.000 paket ke seluruh Indonesia,’’ lanjutnya. Mereka turut mengklaim sebagai perusahaan pelopor di balik suksesnya penjualan dan distribusi ponsel di Indonesia serta salah satu perusahaan yang dipercaya untuk mengirimkan alat dan bahan medis ke pelosok Indonesia hingga saat ini.

21Express akan memperkenalkan sejumlah inovasi terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar saat ini. Salah satu skemanya ialah membangun platform yang memungkinkan kontak langsung antara pelanggan, perusahaan, dan kurir yang mengantar dan membangun jaringan hingga ke pelosok nusantara dengan memberdayakan masyarakat sekitar. Rencana ini didasari oleh prediksi mereka bahwa kota-kota kecil di Indonesia mulai terpicu untuk berbelanja online secara merata.

“Seiring dengan perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia, 21Express akan melebarkan sayapnya dengan melayani jasa titipan dan ekspedisi untuk pelanggan ritel tentu saja dengan komitmen yang sama dengan klien perusahaan kami,” papar Managing Director 21Express Fany Wyadi.

Ke depannya, 21Express bakal menggandeng idEA dan menggalang kerja sama dengan beberapa toko online dan layanan marketplace yang ada di Indonesia.

Previous Story

MatahariMall is Confident in Conquering Local Market

Next Story

Mellanox Technologies Offers Platform Networking Solution for B2B Players

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat