Dark
Light

Tablet Produktivitas Huawei MatePad 11.5 S Resmi Dirilis di Indonesia

by
1 min read
June 26, 2024

Setelah informsai pre release, Huawei Device Indonesia akhirnya resmi meluncurkan tablet terbaru mereka yaitu MatePad 11.5 S ke pasar tablet Tanah Air. Hal ini sekaligus menegaskan posisi Huawei sebagai salah satu brand tablet yang populer di Indonesia.

“Tablet baru ini tidak hanya hadir membawa deretan fitur yang menjawab kebutuhan berkarya digital secara on-the-go, tetapi juga menawarkan ketajaman visual yang lebih baik sekaligus nyaman dan aman untuk mata pengguna.” ungkap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Huiler juga menjelaskan bahwa huruf ‘S’ dalam nama MatePad 11.5 S melambangkan makna ‘Super and Strong’. Hal tersebut menyoroti bagaimana tablet ini memiliki ketangguhan kinerja dan fleksibilitas tinggi untuk apapun kebutuhan penggunanya.

Di versi terbarunya ini, Huawei kembali menghadirkan tablet bertekstur layaknya kertas berkat dukungan teknologi PaperMatte Displays 2.0. Digabungkan bersama dengan fitur anti-reflection membuat tablet ini menjadi perangkat yang sesuai untuk beraktivitas di luar ruangan.

Huawei MatePad 11.5 S

Hal ini karena layar PaperMatte pada MatePad 11.5 S mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% dan mengurangi pantulan cahaya berbayang di layar. Sehingga saat di luar ruangan, semua konten pada tablet masih terlihat dengan jelas.

Apalagi dengan adanya fitur True-to-Life Colours yang membuat warna konten-konten yang terlihat di layar tampak berwarna dan lebih hidup. Tablet ini bahkan dilengkapi dengan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

Karena itulah, Huawei MatePad 11.5 S dapat menjadi solusi tablet serba bisa yang mengoptimalkan produktivitas di lingkungan belajar maupun bekerja, serta meningkatkan kreativitas dengan fitur intuitif, termasuk memanjakan pengguna dengan pengalaman menikmati hiburan tanpa batas.

Bagi para penggiat atau sekadar penyukai desain dan seni, Huawei MatePad 11.5 S ini telah dilengkapi dengan aplikasi eksklusif GoPaint yang dirancang sendiri oleh Huawei. Aplikasi ini memuat serangkaian fitur inovatif yang menjadikan aktivitas menggambar dan melukis digital terasa intuitif.

Baik pengguna profesional maupun amatir dapat dengan mudah mengaplikasikan berbagai kreasi visual dengan dukungan Huawei M-Pencil 3rd Gen, yakni stylus pencil yang dilengkapi teknologi NearLink untuk hasilkan goresan yang lebih realistis dan minim latensi.

Huawei MatePad 11.5 S ini sudah bisa dipesan dalam dua pilihan warna baru eksklusif yaitu Violet dan Space Grey. Sesi Pre-order untuk tablet ini berlangsung pada 25 Juni – 12 Juli 2024 yang dibanderol dengan harga Rp7.999.000.

Pelanggan bisa mendapatkan banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa Huawei MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, Huawei M-Pencil 3rd Generation, dan Huawei Mouse.

Selain itu, ada berbagai promo dan penawaran menarik untuk Anda yang membeli Huawei MatePad 11.5 S ini di e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Begitu juga pembelian secara offline di Authorize Experience Store, Erafone, Urban Republic, dll.

Huawei MatePad 11.5 S

Previous Story

Persiapkan Diri Anda, Flagship Lipat Baru Samsung Pre-order 10 Juli 2024

Next Story

Bukan OPPO Reno 12 Series, Ini Perangkat yang Akan Segera Hadir dari OPPO

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei MateBook X Pro

Huawei Segera Hadirkan Laptop Matebook Flagship Mereka di Indonesia

Pasar laptop kerja memang terus berkembang di Indonesia. Maka tidak
Huawei MatePad 11.5 S

Tablet Huawei MatePad 11.5 S Siap Hadir di Indonesia

Kesuksesan tablet Huawei MatePad sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte membuat