Dark
Light

Tablet Khusus Anak-anak LeapPad 3 dan LeapPad Ultra XDI Resmi Diperkenalkan

1 min read
June 25, 2014

LeapFrog barangkali salah satu dari sedikit vendor perangkat yang konsisten menggarap pasar perangkat untuk segmen anak-anak. Di tahun 2014 ini mereka kembali merilis sebuah tablet untuk anak-anak, tidak hanya satu tapi dua sekaligus yakni LeapPad 3 dan LeapPad Ultra XDI yang tak lain adalah penerus LeapPad 2 dan LeapPad Ultra.

Menyerahkan tablet ke anak pastinya menimbulkan perasaan khawatir di hati para orang tua. Selain soal resiko kerusakan, teknologi khususnya internet juga memiliki dampak buruk, kendati tak selalu. Apa yang ditawarkan oleh LeapFrog jelas menjadi jawaban bagi setiap orang tua yang ingin memberikan “mainan” berupa tablet kepada buah hatinya.

LeapPad 3 dan LeapPad Ultra XDI

Kedua tablet ini memiliki rancangan body yang kokoh berupa zona benturan khusus guna mengantisipasi kecerobohan anak dalam menggunakan perangkat. Komponen layar juga dibuat dari material tahan pecah sehingga apabila jatuh tidak akan pecah dan berhamburan yang dapat melukai mata anak.

 

Info Menarik: Pre-Order LG G Watch Sudah Dimulai, Ada Dua Pilihan Warna Dengan Banderol $255

 

Fitur Web Safe WiFi juga telah ditanamkan oleh LeapFrog guna memastikan anak-anak hanya menemukan informasi yang memang aman untuk diakses. Sistem di kedua tablet ini dibuat seaman mungkin, di mana hasil pencarian akan melalui proses penyaringan oleh tim ahli sebelum dapat ditampilkan ke perangkat.

Agar anak-anak tak bosan para orang tua dapat mengunduh aplikasi baru melalui tool khusus yang telah disediakan oleh LeapFrog. LeapPad 3 baru akan dirilis pada bulan Agustus, namun fase pre-order sudah dimulai bulan depan dengan banderol mulai $99. Sementara LeapPad Ultra XDI menyusul akhir tahun 2014 antara September hingga Desember dengan banderol $129.99 per unitnya.

Sumber berita Ubergizmo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Nokia Targetkan Gelar 4G-LTE di Indonesia Pada 2015 Bersama Tiga Operator Telekomunikasi

Next Story

CariTaksi Beri Direktori Tanpa Layanan Berbasis Lokasi

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,