Mobile
for SEO
Mobile

SwiftKey Versi iOS Tampil Lebih Rapi dan Diperkaya Tema Animasi

20 May 2017Bambang Winarso

Pembaruan tampilan dan tema baru juga dibarengi dengan dukungan berbagai bahasa baru

Aplikasi keyboard kepunyaan Microsoft, SwiftKey memperoleh pembaruan anyar yang ditujukan untuk platform iOS. Pembaruan ini disebut merupakan salah satu pembaruan besar yang pernah dihadirkan. Menghadirkan sejumlah hal baru dan dukungan bahasa hingga kini total bahasa terdukung mencapai 106 bahasa.

Perubahan pertama, SwiftKey dirancang ulang sehingga tampak berbeda dari sebelumnya. Dipoles tema bergaya Nickel Light dan Nickel Dark baru, SwiftKey secara default tampil lebih datar, bersih dan juga tombol yang sedikit lebih lebar. Skema warna juga terlihat lebih ringkas yang disempurnakan oleh tampilan ikon lebih menarik.

Tetapi jika Anda merasa tampilan di atas masih belum cukup bagus, pengembang SwiftKey juga sudah memperkaya pilihan tema yang kini menampilkan efek animasi tepat di bawah tombol-tombol keyboard. Dua pilihan tema animasi yang bisa dijumpai antara lain Cogs dan ZigZag. Tapi jika ditotal, SwiftKey telah menghadirkan 6 tema animasi baru yang bisa diterapkan ke keyboard.

Di samping segi tampilan, SwiftKey juga memperoleh pengayaan dalam hal dukungan bahasa. Pilihan bahasa baru dapat dijumpai di menu Language yang uniknya kini pengguna bisa memilih lebih dari satu bahasa default yang nantinya bakal membantu akurasi saran kata dan perbaikan otomatis.

SwiftKey sendiri merupakan aplikasi keyboard yang sangat populer di platform Android dan iOS. Popularitasnya makin sulit dibendung setelah Microsoft – perusahaan yang mengakusisinya di bulan Februari tahun lalu menggratiskan seluruh tema premium yang tadinya hanya bisa dipakai dengan membayar sejumlah uang.

SwiftKey untuk iOS versi 2.0.0 kini sudah bisa diunduh langsung dari App Store.

Sumber berita SwiftKey.

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV