Dark
Light

Survey: 22% Pengguna Android Rela Membuang Smartphonenya Demi iPhone Terbaru

1 min read
September 5, 2012

Sebuah survey terbaru yang dirilis Techbargains mengungkapkan sebuah fakta yang menarik, sebanyak 22% pengguna rela membuang smartphone miliknya untuk mendapatkan rilis iPhone terbaru, yang disebut-sebut sebagai iPhone5.

Dari total 1332 orang yang disurvey, sebanyak 7% telah merencanakan untuk langsung membeli iPhone rilis terbaru setelah pembelian melalui internet dibuka. Yang lebih menarik lagi, 3% atau sekitar 40 orang rela, bahkan telah merencanakan untuk mengantri di depan Apple Store untuk mendapatkan iPhone terbaru tepat di hari peluncurannya.

Lebih parah dari pengguna Android, pengguna BlackBerry justru lebih tidak setia lagi. 37% diantara pengguna BlackBerry yang disurvey rela membuang BlackBerrynya untuk iPhone terbaru, dan 8% diantaranya rela mengantri untuk mendapatkan iPhone.

Tingkat kepuasan pengguna iPhone juga terlihat jelas, sebanyak 64% dari pengguna iPhone 4S telah merencanakan untuk mendapatkan iPhone rilis terbaru meskipun tidak harus tepat di hari peluncuran. Angka ini meningkat hingga 71% untuk para pengguna iPhone 3GS.

Berikut infografi lengkap dari Techbargains

 

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Skype Sediakan Fasilitas Untuk Beli Skype Credits Lewat Carrier Billing

Next Story

Nokia Luncurkan Ponsel Windows Phone 8 Terbaru, Lumia 920

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur dan Pengembangan Baru di Android 15

Mari kita intip terlebih dahulu fitur dan pengembangan apa saja

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas